Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK.M.Si salurkan Dana Peduli Palestina via Baznas Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK.M.Si salurkan Dana Peduli Palestina via Baznas Sijunjung

Selasa, November 07, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Berhasil dihimpun dana untuk  meringankan beban rakyat Palestina yang di jajah dan di aniaya oleh Israel,  di Mushalla Nurul Ikhlas Mapolres Sijunjung  sebanyak Rp. 3.041.000 - ( Tiga Juta empat satu ribu rupiah ) pada acara apel pagi, Selasa,  tanggal 7 Nopember 2023.

Penghimpunan dana untuk Palestina ini  di lakukan oleh Tim dari Baznas Kabupaten Sijunjung yang dipimpinan oleh Waka II  Syahril Syahda, SH. beranggotakan Amil Pelaksana Agung,  Nela di Mapolres Sijunjung seusai Polres melaksanakan apel atas seizin Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK, M.Si.


Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK.M.Si. pada kesempatan itu menyambut baik usaha Baznas Kabupaten Sijunjung melaksanakan penghimpinan dana untuk peduli Palestina dari masyarakat termasuk di dari  kantor Pemerintah seperti Polres Sijunjung ini.


"Kita berharap agar bantuan dana dari masyarakat dapat segera di sampaikan oleh pemerintah Indonesia kepada rakyat  Palestina yang sangat membutuhkannya saat ini," ungkap Andre.


Sebelumnya Waka II Syahril Syahda, SH. menyampaikan, bahwa Baznas Kabupaten Sijunjung atas himbauan dari Baznas RI,  mulai hari ini melaksanakan penghimpunan dana dari masyarakat untuk peduli Palestina di kantor kantor pemerintah, di masjid masjid dan di lingkungan masyarakat lainnya se Kabupaten Sijunjung


Kepada Kapolres Sijunjung Syahril Syahda menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya dan diiringi dengan do'a semoga menjadi amal sholeh bagi Kapolres dan seluruh anggota Polres Sijunjung


Dana Peduli Palestina sebesar Rp. 3.041.000,-  itu di serahkan secara resmi oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, SIK.M.Si kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung diterima Waka II Syahril Syahda, SH. disaksikan Pejabat Utama dan Perwira Polres serta peserta apel lainnya.


#GP | Herman | Syahril.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS