Sebuah Truk Batu Bara Terjun Ke Sungai Dari Jembatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sebuah Truk Batu Bara Terjun Ke Sungai Dari Jembatan

Minggu, November 19, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebuah truk bermuatan batu bara dari Surolangun menuju Padang  terjun bebas dari jembatan teleng Timbulun Patah  ke Sungai Batang Kulampi.


Hal itu disampaikan oleh seorang penduduk setempat Ides (35) kepada awak media goparlement.com  di Jorong Timbulun Patah, Nagari Tanjung Gadang , Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat,  Sabtu, 18/11. 


Menurut Ides kedua penumpang truk itu yakni Sopir dan Knek berhasil lolos dari maut. Mereka bisa keluar sendiri dari dalam truk dan berjalan kaki tanpa bantuan menuju pinggiran jalan raya.


"Mereka hanya luka ringan. Ajaib padahal mobil mereka jatuh jungkir balik", tutur Ides.


Menurut pengamatan lansung goparlement.com di TKP truk malang itu memang parah jatuhnya. Kepalanya yang semula mengarah ke Padang kini berbalik ke arah Jambi. Hampir semua muatannya telah mencebur ke dalam air sungai. 


Kemaren Sabtu,(18/11) dari tengah hari sampai dengan senja telah dicoba mengeluarkan truk itu dengan menariknya memakai  alat berat Loader. Malangnya masih belum berhasil. 


"Truk itu belum berhasil dikeluarkan. Medannya terlalu berat, dan kasus tersebut telah ditangani pihak yang berwajib", ungkap Kepala Jorong Timbulun Patah, Zainal Asri.


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS