Pj. Wako Sonny Salurkan Bantuan Beras Korban Kebakaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pj. Wako Sonny Salurkan Bantuan Beras Korban Kebakaran

Kamis, November 09, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si salurkan bantuan beras kepada 13 kepala keluarga (KK) korban kebakaran yang terjadi di kawasan Pasar Kuliner pada 27 Oktober lalu. Penyerahan bantuan dilangsungkan di Aula Kantor Lurah Balai-Balai, Kamis (09/11/2023).


“Bantuan beras ini berasal dari Cadangan Beras Pangan Pemerintah yang diakomodir Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan). Diserahkan sebanyak kurang lebih 500 kg untuk 13 KK,” ujar Sonny.


Dengan bantuan beras ini, tambahnya, diharapkan bisa meringankan beban para korban kebakaran. Serta bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya. Besar kecilnya bantuan yang didapat mohon disyukuri. 


Sementara, Kepala Dispangtan, Ade Nafrita Anas, M.P menyampaikan, beras ini bisa dikonsumsi selama satu bulan oleh korban kebakaran. Beras ini diserahkan sebanyak 300 gr untuk dikonsumsi satu orang per harinya.


“Semoga bantuan yang diterima ini bisa dimanfaatkan dengan baik serta bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” tuturnya.


Turut hadir mendampingi Camat Padang Panjang Barat, Romi Ar Rahman, S.T, Lurah Balai-Balai, Tedryon S.A.P, serta Kepala Bidang Ketahanan Pangan, Deslirizaldi, M.P. 


#GP | DF | Todo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS