Lomba Solo Song Pejabat Eselon II Meriahkan HUT Korpri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lomba Solo Song Pejabat Eselon II Meriahkan HUT Korpri

Senin, November 27, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepala dinas, camat dan pejabat eselon II lainnya di lingkup Pemerintahan Kota ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan HUT Korpri ke-52 Tingkat Kota Padang Panjang.


Para pejabat tersebut secara bergantian menampilkan bakat yang dimiliki dalam perlombaan tarik suara (solo song) yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (27/11/2023).


Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar-aparatur sipil negara (ASN).


“Di sini tidak perlu siapa yang menang ataupun yang kalah, yang terpenting adalah prosesnya. Bagaimana teman-teman semua berani tampil untuk mengeluarkan bakat terpendam yang dimiliki,” ujarnya.


Sonny yang juga Ketua DPK Korpri Padang Panjang mengapresiasi atas terselenggaranya perlombaan ini.


“Selamat mengikuti perlombaan, tampilkan hasil yang terbaik. Hasil akhirnya kita serahkan kepada dewan juri yang menilai. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara kita semua,” harapnya.


Adapun yang berhasil keluar sebagai pemenang pada lomba solo song tersebut yaitu, juara 1 Kepala Dinas Perkim LH, Alvi Sena, M.T,. Juara 2 Kepala Dinas Perdakop UKM, Jevie Carter Eka Putra, M.T. Juara 3 Kepala Dinas Sosial PPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si. serta juara favorit, Direktur RSUD, dr. Lismawati R, M.Biomed, Sp.PA.


Sedangkan untuk duet song antar-OPD keluar sebagai juara 1, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan (juara 2) dan RSUD (juara 3).


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS