Kapolsek IV Nagari Iptu Joni Efendi Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Desa Kampung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek IV Nagari Iptu Joni Efendi Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Desa Kampung Baru.

Kamis, November 16, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kapolsek IV Nagari, Polres Sijunjung Iptu Joni Efendi didampingi Babin Kamtibmas Desa Kampung Baru, Brigadir Andi Parta Wijaya SH menyerahkan bantuan kepada 4 orang  masyarakat kurang mampu dan disabilitas langsung ke rumah mereka di Desa Kampung Baru, Kamis (16/11).


Kegiatan pemberian bantuan berupa  sembako itu disaksikan langsung Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM didampingi  Kasi Pelayanan Amrizal Mantari Kayo.


"Keempat orang yang menerima bantuan sembako itu, Ibu Yetimar umur 57 tahun warga  Dusun Koto Atas,  Bapak Asril Latif umur 60 tahun warga Dusun Koto Atas,  Lisuik umur 42 tahun warga Dusun Koto Lamo dan  Midake umur 67 tahun warga Dusun Koto Panjang," ujar Kades Jalnibus didampingi Kasi Pelayanan.



Menurut Kapolsek IV Nagari Iptu Jonni Efendi didampingi Babin Kantibmas Desa Kampung Baru Brigadir Andi Parta Wijaya SH  giat pemberian bantuan sembako ini rutin dilakukannya  sekali dalam 5 bulan, semoga berlanjut untuk masa yang akan datang.


Dikatakan Jonni dananya saya input dari sedekah/inpaknya anggota Polsek IV Nagari dengan motto "Ayo berinfak satu hari Rp. 1000 rupiah perhari"  setelah habis apel pagi kita titipkan dikotak Infaq.


"Setiap 4 atau 5 bulan kita buka dan hasilnya kita belikan sembako,  berupa  minyak mkn 1 ltr, gula pasir 1 kg dan teh serta Indomie instan dan telur satu paketnya dan kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk hari ini kita berikan buat warga Desa Kampung Baru," terang Jonni.




Asril Latif mewakili penerima bantuan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan sangat  terharu serta  berderai airmata pada saat menerima bantuan dari  Kapolsek dan Babin Kantibmas itu.



"Terima kasih banyak Pak Kapolsek dan Pak Babin Kamtibmas atas bantuannya ini,  semoga Bapak Kapolsek dan tim  nan  tibo ka rumah ambo ko, sehat selalu  dan dimudahkan rezeki dan urusannyo," ungkap Asril Latif.


Kades Jalnibus  mengapresiasi kegiatan kepedulian pihak Babin Kamtibmas dan Kapolsek IV Nagari kepada masyarakat kurang mampu dan disibelitas di desanya semoga dimurahkan rezekinya dimudahkan segala urusannya  kedepan.


#GP | Herman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS