Ferry Anto dari Kabupaten Bogor: Alam Geopark Silokek Sangat Menarik, Jalannya Mulus Bagus Mudah Diakses Wisatawan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ferry Anto dari Kabupaten Bogor: Alam Geopark Silokek Sangat Menarik, Jalannya Mulus Bagus Mudah Diakses Wisatawan.

Selasa, November 21, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Pada hari ketiga pelaksanaan Rakornas Perencanaan Geopark Indonesia di Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat dijadwalkan melakukan flied trip ke 5 lokasi yang disuguhkan panitia pelaksana.


Kelima lokasi flied trip tersebut adalah,  Jambu Lipo, Silokek, Aie Tajun Batang Teye, Arung Jeram dan Ngalau Talago.


Salah seorang peserta Rakornas yang mengikuti field trip ke Silokek dari Kabupaten Bogor, mengaku bernama Ferry Anto, terlihat terpana sedang istirahat menikmati keindahan alam usai mendayung sepeda dari pintu gerbang Silokek.


Ketika didekati media dan menyalaminya, dia mengaku bersyukur ditunjuk atasan menjadi delegasi Rakornas Perencanaan Geopark Indonesia di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat ini.


Ketika ditanyakan kesannya tentang Geopark Silokek, dia mengaku alamnya indah sangat menarik. Mudah mudahan ilmu yang kami dapat dari sini dapat kami bawa ke Kabupaten Bogor dan kami kembangkan disana.


Menurut Ferry Anto, prasarana dan sarananya telah tertata rapi, jalan akses kesini  bagus dan  mulus dan orang yang ingin datang kesini lebih mudah. 


"Masyarakat, pejabat dan panitia disini ramah ramah dan bagus sekali saat menerima kedatangan kami, kami merasa terhormat dan sangat dihargai," ungkapnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS