Anggota Kodim 0310/SS dan Babinsa Gotong Royong Bersama Masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota Kodim 0310/SS dan Babinsa Gotong Royong Bersama Masyarakat.

Rabu, November 22, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota Kodim 0310 SS dan Babinsa Koramil 06 Palangki lakukan gotong royong bersama masyarakat Dusun Koto Lamo Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan, membersihkan  jalan dan drainase sepanjang 1200 meter pada hari Selasa, (21/11).


Kegiatan gotong royong yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 wib diikuti 75 masyarakat dan 20 orang perangkat desa, dikoordinator langsung Ketua LPM Desa Kampung Baru, Arizal Kalimandaro dan Kepala Dusun Desmiati bersama Masyarakat Dusun Koto Lamo

Gotong royong ini dilaksanakan,  mengingat saat ini hujan yang turun secara terus-menerus dan bisa mengakibatkan longsor, akibat air bandar meluap, terjadi pergeseran tanah pada hari Jumat, 17 Nopember 2023 kemaren, mengakibatkan  pondasi rumah warga Dusun Koto Lamo atas Nama Amin Tongga patah akibat tanah turun itu.


"Peristiwa tersebut,  langsung ditinjau oleh Babinsa SERKA Rahmad ke lokasi bersama Kepala Dusun dan Kasi, untung saja tidak ada korban jiwa cuma kerugian materi yang masih dihitung oleh yang bersangkutan," terang Jalnibus.


"Alhamdulillah, hasil dari gotong royong hari ini, membuat jalan dan bandar parit Dusun Koto Lamo manjadi tacelak alias bersih,"  kata Babinsa.



Anggota yang dari Kodim 0310 SS pada kegiatan gotong itu, Sertu Dwi Setya Elvas, Serda Donny, Serda Erizion dan Serda M.Hendra  didampingi oleh Babinsa Kampung Baru Serka Rahmad dan Babinsa Koto tuo.


"Anggota Kodim yang turun kelapangan ini merupakan Anggota dari Batalion yang diperbantukan di Kodim 0310 SS," ujar Babinsa Kampung Baru Serka Rahmad


"Kehadiran Bapak bapak TNI pada Goro hari ini menjadi Motivasi dan penyemangat sehingga gotong royong membuah hasil yang luar biasa sehingga Dusun koto lamo menjadi nersih,indah dan rapi," ujar Kades Jalnibus.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS