Turis Asal Australia Makan Bakso Di Bukit Gombak, Padang Laweh, Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

Turis Asal Australia Makan Bakso Di Bukit Gombak, Padang Laweh, Sijunjung

Kamis, Oktober 12, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP - Turis mancanegara asal Australia, Benjamin Luke mengagumi keindahan alam Silokek. "Saya sangat senang menikmati keindahan alam Silokek. Air terjun, batu-batu besar,  Ngalau Cigak, aliran deras Batang Kuantan semuanya saya suka."


Hal itu disampaikan oleh Ben panggilan akrabnya  kepada awak media goparlement.com  di Jorong Bukit Gombak, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Kamis, 12/10.


Lebih lanjut Ben menceritakan bahwa dia mendarat di Padang pada tanggal 15 Agustus 2023. Setelah menjelajahi Kota Padang selama 1 pekan kemudian dia menyeberang ke Pulau Mentawai. Di sinilah dia menikmati liburan dengan berselancar menelusuri ombak-ombak besar. "Fantastic!!!. I really love the giant waves", ungkap bule yang masih berstatus mahasiswa ini. 


"Sudah berapa banyak menghabiskan uang selama berada di SUMBAR ini?, "  tanya goparlement.com. "Sudah 20 juta Rupiah", jawab Ben yang dipandu oleh Guidenya, Sukma (28).


Menurut Ben di Australia dia punya 18 unit lapangan golf mini. "Setiap orang yang main golf di sana membayar kepadaku sekitar Rp 80.000,-.terang Ben yang mengaku besok akan terbang ke Thailand. 


Sambil makan bakso yang disuguhkan oleh Fadhly Wahyudi (27) Ben terus mengenalkan pribadinya. "Saya lahir, tanggal 18 April 1995. Saya anak Sulung dari 3 bersaudara. Bapak saya bekerja sebagai seorang arsitektur. Sekarang saya kuliah di Jurusan Ilmu Bangunan Gedung" ungkap Ben dengan Bahasa Inggris. 


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS