Sekwan DPRD Kabupaten Sijunjung Miswita,MH Terima Pimpinan dan Rombongan DPRD Agam. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekwan DPRD Kabupaten Sijunjung Miswita,MH Terima Pimpinan dan Rombongan DPRD Agam.

Kamis, Oktober 12, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Sijunjung Miswita, MH didampingi stafnya menerima kunjungan dari Pimpinan dan 5 orang anggota Badan Kehormatan (BK)  DPRD Kabupaten Agam di ruang kerjanya, Kamis(12/10).


Sekwan DPRD Kabupaten Sijunjung Miswita MH membenarkan adanya  kunjungan dari DPRD Agam,  tersebut. Mereka adalah Suharman Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam, Drs.Adrius Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Agam, Asrizal Wakil Ketua BK dan tiga anggota Edwar H.S.Ag Dt Manjuang Basa, Syafril, SE dan Salman Linover.


"Ya, benar ..kita baru saja menerima kunjungan Wakil Ketua DPRD Agam Suharman dan 5 orang Ketua dan anggota BK DPRD Agam yang juga didampingi pejabat sekretariat DPRD Kabupaten Agam ," ucap Miswita.


Dikatakannya,  teman teman dari DPRD Agam tersebut  melakukan konsultasi mengenai Evaluasi Disiplin Anggota Dewan dalam rangka menjaga Martabat, Kehormatan, Citra dan Kredibilitas dari Badan Kehormatan DPRD.


Pada saatnya nanti, teman teman dari Kabupaten Agam akan kembali datang ke DPRD Kabupaten Sijunjung untuk melakukan studi dan berdiskusi dengan Pimpinan DPRD dan anggota BK Dewan Kabupaten Sijunjung tentang hal tersebut diatas.


"Tadi itu, baru sekedar menyampaikan tujuan dan berkonsultasi bahwa mereka akan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Sijunjung nantinya," ujar Miswita.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS