Panji Rangga Warman Raih Nakhodai KONI Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Panji Rangga Warman Raih Nakhodai KONI Padang Panjang

Kamis, Oktober 12, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sekretaris KONI Kota Padang Panjang Panji Rangga Warman,S.IP berhasil menjadi peraih suara terbanyak pada pemilihan Ketua Umum KONI Kota Padang Panjang, pada Musorkot yang dilaksanakan di auditorium Mifan, Rabu (11/10/2023) malam.


Panji Rangga Warman yang akrab disapa Jagad berhasil mengantongi 24 suara, sementara kompetitornya Sekretaris Pordasi Kota Padang Panjang Delius Putra hanya memperoleh 20 suara, dari 46 suara.

Pimpinan Sidang Musorkot KONI Kota Padang Panjang Arkes Refagus didampingi Oktaviendri dan Aulia Mufthi Magfirah menyampaikan, dari 46 suara yang diperebutkan kedua kandidat calon Ketua Umum KONI, Panji Rangga Warman memperoleh 24 suara, Delius Putra memperoleh 20 suara, satu suara tidak sah. 


“Sementara, suara dari KONI Sumbar yang memiliki hak satu suara, disepakati tidak memberikan dukungan kepada kedua calon dan untuk menghindari suara imbang diantara kedua kandidat. Seperti pelaksanaan Musorkot KONI tahun 2019 silam,” sebut Arkes Refagus.


Disebutkannya, usai ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih yang akan menakhodai KONI Padang Panjang, Panji Rangga Warman bersama pimpinan sidang langsung memilih dua orang formatur yakni Ridwansyah dari Cabor ISSI dan Ahmad Bram Maghfirah dari Cabor IPSI untuk menyusun kepengurusan KONI Kota Padang Panjang periode 2023-2027. 


Ketua Umum Terpilih Panji Rangga Warman usai ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh cabang olahraga yang telah menyukseskan Musorkot KONI Kota Padang Panjang itu.


“Alhamdulilah, acara Musorkot ini bisa berjalan dengan sukses, meskipun berlangsung alot dan menyita waktu yang cukup lama dalam pembahasan sidang-sidang pleno. Disini, tidak ada yang menang dan kalah, mari kita kembali bersatu dalam meningkatkan prestasi olahraga di kota yang kita cintai ini,” jelasnya.


Sementara itu, Ketua KONI Kota Padang Panjang demisioner Primer juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus cabor atas terselenggaranya Musorkot yang dilaksanakan sekali 4 tahun itu, termasuk juga kepada panitia yang telah bersusah payah menyiapkan kegiatan ini.


“Saya mengucapkan selamat kepada ketua umum terpilih. Usai pemilihan ini, mari kita bersama-sama kembali menyusun program pembinaan dan peningkatan prestasi, melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pengurus periode sebelumnya,” sebut Primer.


Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Fendry Munandar juga menyebutkan, pelaksanaan Musorkot KONI Kota Padang Panjang Tahun 2023 yang berlangsung dari pagi hingga pukul 23.00 WIB tersebut, berlangsung sukses dan tidak mengalami kendala.


“Terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang telah berjibaku mempersiapkan Musorkot ini, meskipun masih ada kekurangan-kekurangan dalam segi pelaksanaan, tetapi itu tidak menjadi halangan dalam menyepakati hasil Musorkot kepengurusan KONI periode 4 tahun mendatang,” ungkapnya. 


#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS