Masjid Taqwa Umega Gunung Medan Juara Pertama Salawat Jibril Kecamatan Sitiung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Masjid Taqwa Umega Gunung Medan Juara Pertama Salawat Jibril Kecamatan Sitiung.

Minggu, Oktober 15, 2023

 


Dharmasraya (SUMBAR).GP-  Tim dari Masjid Taqwa Umega Gunung Medan Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya meraih juara pertama lomba Shalawat Jibril antar Majelis Ta'lim se Kecamatan Sitiung, 
 di GPU Kecil Sitiung,  Sabtu (14/10).


Kegiatan lomba yang diselenggarakan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) di bawah Pimpinan Muhammad Arif itu dihadiri Camat Sitiung diwakili Kasi Kesra, Kepala KUA Kecamatan Sitiung Drs Heranto, Wali Nagari serta tokoh masyarakat se Kecamatan Sitiung.


Dari 26 tim shalawat Jibril yang dinilai oleh para juri yang dipercayakan kepada  H. Syamsurijal S.Pd.I.,   Undriadi S.Pd.I., dan  Syaiful Anam, S.Pd.I., keluar sebagai juara ke II utusan  dari  MT Permata 3 Koto Tuo Siguntur dan juara III ditempati oleh MT Ashwatul Qur'an.


Pada kesempatan tersebut, Camat Sitiung diwakili Kasi Kesra mengapresiasi kegiatan lomba ini, semoga ini bisa berlanjut dimasa masa yang akan datang, 


Sementara Kepala KUA Sitiung Drs.Heranto  mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, peserta dan semua pihak yang telah  ikut andil dalam menyukseskan acara ini.


Ketua FKPAI Kecamatan Sitiung Muhammad Arief dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat,  Kepala  KUA Sitiung  yang selalu memberikan bimbingan dalam setiap kegiatan yang di adakan oleh FKPAI.


Dikatakannya, kepada para juara  1, 2 dan 3 diberikan Tropi dan uang pembinaan, sedangkan bagi setiap peserta diberikan suatu bingkisan atas partisipasinya dalam kegiatan lomba yang diadakan dalam peringatan maulid nabi Muhammad Saw tahun ini.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS