Komunitas Ibu Ibu Komplek IKIP Berdarmawisata ke Alahan Panjang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komunitas Ibu Ibu Komplek IKIP Berdarmawisata ke Alahan Panjang.

Minggu, Oktober 22, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP - Sejumlah 54 orang kaum ibu ibu Komplek Perumahan Ipuh Permai, Muaro, Kecamatan Sijunjung, berwisata untuk menikmati dinginnya Nagari Alahan Panjang Kabupaten Solok, pada hari Minggu (22/10) 


Tampak Ketua Arisan Ikatan Keluarga Ipuh Permai, Syafrinawati dan beberapa orang pengurus lainnya di pagi Minggu itu sibuk untuk mencek teman temannya, kalau masih ada yang tertinggal. 



Si A begitu nama samarannya belum datang, tunggu dulu kata yang lainnya, nampak di wajah pengurus kerisauan dalam menunggu "Si A" itu. Beberapa menit terundur keberangkatannya, eh tau taunya ada teman lain turun dari mobil 2 dan  mengatakan kepada pengurus "Si A" sudah di atas mobil duduk di bangku belakang mobil 2.


"Alhamdulillah, ayo kita berangkat lagi," ujar Ketua Syafrinawati memberi aba aba pada sang supir.


Akhirnya dengan setelah Poto bersama disamping mobil 1 dan telah dinyatakan anggotanya cukup, ayo kita berangkat dengan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahim" ungkap Ketua Syafrinawati.


Rombongan berangkat dengan Armada Mentari pimpinan Eki Zei mobil 1 BA 7006 KJ dan mobil 2 KT 7595 DE star dari Muaro, Lubuk Lasie, Kebun Teh Alahan Panjang, terus pulang via Muaro Paneh terus ke Kota Solok dan kembali ke Muaro.


"Semoga perjalanan isteri kita, selamat ya," komentar beberapa orang bapak  yang melepas keberangkatan wisata kaum ibu ibu pagi itu.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS