Anggota DPR RI Drs.Darul Siska : Kalau Tidak Sehat Kita Jadi Canggung Untuk Beribadah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPR RI Drs.Darul Siska : Kalau Tidak Sehat Kita Jadi Canggung Untuk Beribadah.

Minggu, Oktober 01, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota Komisi IX DPR RI Drs.Darul Siska mengungkapkan, semua kita  berkepentingan untuk kehidupan akhirat kita, kalau tidak sehat maka kita canggung untuk melakukan ibadah, jadi sehat itu menjadi sangat penting dalam kehidupan saat ini.


Hal tersebut diungkapkan Darul Siska melakukan sosialisasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan di Gedung Kesenian Pemuda dan olahraga Nagari Tanparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Minggu (1/10) pagi menjelang siang.


Lebih lanjut, Darul Siska dalam kegiatan sosialisasi itu mengajak masyarakat Nagari Tamparungo untuk membumikan hidup sehat.


Untuk mewujudkan hidup sehat itu , ujar Darul Siska perlu mengatur pola makan dan melengkapi gizi yang seimbang,  serta istirahat yang cukup dan melakukan olahraga yang teratur.


"Saya terus berkunjung di daerah mengelilingi Sumatera Barat,  dan di komisi IX ini saya berkepepentingan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia hidup sehat, termasuk rakyat dan masyarakat Nagari Tanparungo hidupnya sehat, dan rakyat Kabupaten Sijunjung sehat," papar putera Talawi Kota Arang itu.



"Pada hari ini saya mengajak mitra kerja saya BPJS Kesehatan kesini, untuk mensosialisaskan untuk menjamin agar kehidupan masyarakat disini supaya sehat sehat semuanya," Aku Darul Siska.


Hadir bersama Darul Siska dalam sosialisasi kesehatan masyarakat itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sijunjung Yusnidarti, MH., Kepala BPJS kesehatan Cabang Solok, Hj.Neri Eka Putri S. Farm Apt MM., AAK dan Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Sijunjung Liza Erlina, S.Farm., A.Pt.AK.,Camat Sumpur Kudus diwakili oleh Kasi Pemerintahan Algendri dan Wali Nagari Tamparungo Endar Saputro.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS