Wawako Asrul Hadiri Kegiatan Dendang KIM di Tanah Hitam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Hadiri Kegiatan Dendang KIM di Tanah Hitam

Sabtu, September 16, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Masih dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, warga Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) menggelar kegiatan dendang musik Kesenian Irama Minang (KIM) yang dihadiri Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Sabtu (16/09/2023) malam.


Dalam sambutannya, Wawako Asrul mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam memaknai Hari Kemerdekaan di tengah masyarakat.


"Meskipun 17 Agustus sudah lewat, semangat warga masih besar dalam memperingati dan merayakan Hari Kemerdekaan," ucapnya.


Disampaikan, kegiatan seperti ini bisa menjadi momentum untuk silaturahmi dan menciptakan persatuan serta kebersamaan antar sesama warga kota, khususnya warga di RT 1 Tanah Hitam dan sekitarnya.


“Selamat menikmati permainan dendang KIM yang disajikan. Semoga kita semua dapat terhibur. Bagi yang punya rezeki bisa membawa pulang hadiah yang telah disiapkan panitia ke rumah,” ujarnya.


Sementara itu, Lurah Tanah Hitam, Wetriko B, S.Sos mengungkapkan, kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara masyarakat Tanah Hitam dan Pemerintah Kota Padang Panjang khususnya lurah dan camat PPB.


“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan acara ini. Semoga dengan kegiatan ini, dapat menghibur masyarakat,” ujarnya.


Kegiatan turut dihadiri, Anggota DPRD Padang Panjang, Yudha Prasetya dan Nasrul Efendi, RT, tokoh masyarakat dan warga sekitar. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS