SDN 11 Koto Baru, Kecamatan IV Nagari Siap Menghadapi Akreditasi Tahun 2023. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SDN 11 Koto Baru, Kecamatan IV Nagari Siap Menghadapi Akreditasi Tahun 2023.

Senin, September 18, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Majelis Guru SDN 11 Koto Baru dipimpin Kepala Sekolah Febrianti, S.Pd telah siap menunggu kehadiran tim asesor dalam akreditasi sekolahnya ,tanggal 9-10 Oktober 2023 mendatang.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan dokumen akreditasi tersebut telah ditata dengan baik, semoga pelaksanaan penilaiannya berjalan lancar, aman dan sukses," ungkap Febrianti.


Sesungguhnya jadwal Akreditasi SDN 11 Koto Baru ini pada tahun lalu habis masa berlakunya, akhirnya diperpanjang oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) hingga tahun ini, ujar Febrianti saat koordinasi dengan Ketua Komite persiapan akreditasi tersebut, Senin.


SDN 11 Koto Baru saat ini punya rombel 6 kelas dengan total muridnya 105 orang dibimbing oleh 7 orang Guru PNS dan 2 orang guru P3K. Selain itu SDN 11 Koto Baru juga punya 3 orang honorer dengan tugas Operator/TU, Tenaga Pustaka dan Jaga Sekolah.


"Untuk penilaian akreditasi tahun ini, kita berharap juga memperoleh nilai A seperti periode sebelumnya, banyak dukungan yang mengalir ke sekolah, selain dari wali murid dipimpin Ketua Komite Firdaus, juga ada dari Koordinator BPP Adpi Gunawan dalam pengelolaan lahan sekolah," ungkap Febrianti.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS