Redi Susilo, S.Pd Dt.Bagindo Ratu : Pengukuhan PDM Sijunjung Hari ini Sangat Luar Biasa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Redi Susilo, S.Pd Dt.Bagindo Ratu : Pengukuhan PDM Sijunjung Hari ini Sangat Luar Biasa.

Minggu, September 24, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- "Meskipun secara masa jabatan terundur satu tahun. Alhamdulillah hari ini bisa dilaksanakan pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sijunjung periode 2022-2027".


Demikian komentar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd Dt Bagindo Ratu, saat diminta tanggapannya tentang pelaksanaan pengukuhan PDM Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila Muaro, Ahad (24/9) siang tadi.


Muhammadiyah bagi kami tidak asing, katanya. Pada tahun 1992 lalu, kami sudah menjadi Ketua Ikatan Kader Pemuda Muhammadiyah di Kota Padang.


Menurut Redi Susilo yang juga kader Muhammadiyah, pengukuhan PDM Kabupaten Sijunjung hari ini sangat luar biasa. Bisa menghadirkan anggota dan kader Muhammadiyah se Kabupaten Sijunjung, Para pejabat daerah termasuk Bupati, Forkompinda dan beberapa rekan kami di DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofian Hendri, S.Pd.I.MM dan Zalmiati.


Menurut kami, ini bukti komunikasi yang dibangun Ketua PDM Kabupaten Sijunjung Usman Gumanti ini cukup bagus dengan setiap lini lapisan masyarakat, bahkan tokoh provinsi dan tokoh nasional bisa dihadirkan hari ini.


Sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Sijunjung dan juga kader Muhammadiyah kami mengucapkan selamat kepada Pak Usman Gumanti serta Pengurus PDM, Pimpinan Daerah Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah yang hari ini dikukuhkan.


Pada kesempatan ini kami teringat dengan pesan pendiri Muhammadiyah KH.Ahmad Dahlan "Jangan  pernah tanyakan yang diberikan Muhammadiyah kepada kamu, tetapi tanyakanlah apa yang telah  kamu berikan kepada Muhammadiyah" 


Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada pengurus PDM, PDA dan PDNA yang dikukuhkan dan dikenalkan hari ini, semoga manfaat  Muhammadiyah dapat dirasakan oleh masyarakat di seluruh pelosok Kabupaten Sijunjung Negeriku tercinta.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS