Perkuat Tim Sumbar, Pelajar SMP N 6 Tampil di O2SN Tingkat Nasional - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perkuat Tim Sumbar, Pelajar SMP N 6 Tampil di O2SN Tingkat Nasional

Rabu, September 20, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Syawal Alfitra Amanda, siswa SMP N 6 Padang Panjang tampil dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Jakarta.


Pelajar kelas IX tersebut tampil memperkuat Tim O2SN Provinsi Sumatera Barat cabang karate dalam event yang berlangsung 18-24 September 2023 ini.


Guru olahraga SMP N 6 yang turut mendampingi Syawal, Zul Afriadi A.S, Rabu (20/09/2023), menyebutkan, siswanya tersebut bertanding sore ini di kategori Kata yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya.


"Untuk penampilan pertama ini kita satu pool dengan Provinsi Maluku, Bengkulu, Jabar, Sulawesi Barat, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Tengah dan Jambi. Semoga Syawal bisa memberikan yang terbaik buat Sumbar dan menjadi kebanggan buat orang tuanya, buat Padang Panjang dan sekolahnya," harap Zul.


Diungkapkan, tampilnya Syawal di ajang nasional ini melalui beberapa tahapan seleksi.


"Mulai dari seleksi tingkat kota hingga ke provinsi. Alhamdulillah sekarang sampai ke nasional. Untuk latihan persiapan, Syawal berlatih di Lemkari Padang Panjang yang ada di Bancalaweh. Di ajang ini, dia turun dua nomor, Kata dan Kumite. Semoga bisa memberikan yang terbaik," harapnya.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS