Musholla Ar Rahman Berdiri Megah di Padang Sibusuk - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Musholla Ar Rahman Berdiri Megah di Padang Sibusuk

Selasa, September 12, 2023



Sijunjung (SUMBAR). GP - Seorang Pengusaha di Bangko, Jambi, H. Yarman mendirikan sebuah Mushalla megah di Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan sebagai wujud dari cintanya pada kampung halaman. 


Hal itu disampaikan oleh pemilik kantin di samping Mushalla itu, Eva Susanti (36) kepada media  goparlement.com di Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Minggu, 10/9.


Lebih lanjut Eva memaparkan bahwa Pengusaha Muda yang bergerak di bidang  jual- beli sawit, rumah kontrakan, kios pupuk dan alat-alat pertanian itu telah mengucurkan -+ 4 miliar rupiah untuk pembangunan Mushalla itu. 


"Alhamdulillah sekarang jemaah telah rutin mendirikan shalat 5 waktu secara berjemaah di Mushalla Ar Rahman ini. Dan anak-anak sudah ada 30 orang yang belajar mengaji di sini", ungkap Eva, Sumando Padang Sibusuk yang berasal dari Kerinci, Jambi ini.


Mushalla indah, rapi dan bersih ini berdiri di sebuah  bukit rendah di sebelah kiri jalan kalau dari Padang menuju Jambi. Sekitar 1 km setelah Pasar Padang Sibusuk. 


Menurut seorang ibu yang tidak mau menyebutkan namanya Mushalla Ar Rahman ini belum selesai. Rencana penyandang dananya mushalla ini akan diperbesar dan akan dijadikan Masjid. Dan di sekitarnya akan didirikan rumah-rumah Tahfidz. 


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS