Lokakarya Pertama CGP Angkatan 9 Kabupaten Sijunjung Berlangsung semangat dan Antusias. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lokakarya Pertama CGP Angkatan 9 Kabupaten Sijunjung Berlangsung semangat dan Antusias.

Minggu, September 17, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Widyaprada Febriza Syofiati Nur, M.Si, dari Balai Guru Penggerak (BGP) Sumbar menilai, pelaksanaan Lokakarya pertama Calon Guru Penggerak (CGP) Kabupaten Sijunjung berlangsung sukses dan semangat.

Kelihatan, para Pengajar Praktek dan CGP sangat aktif dan bersemangat serta antusias mengikuti interaksi pembelajaran, ujar Riza panggilan akrabnya Widyaprada BGP Sumbar, saat mendampingi kegiatan lokakarya pertama CGP angkatan 9 di SDN 3 Muaro, Minggu (17/9).


Kabid SD Dinas Kabupaten Sijunjung Ade Primawati, ST, MP didampingi  Panitia,  Delvianti Basri, SE.M.Pd, dan Purwani, S.Pd, mengatakan, lokakarya pertama CGP angkatan 9 ini diikuti 74 orang  peserta CGP, 12 Guru PP, Pengawas, SD, SMP, SMA/SMK dan Kepala dari CGP yang bersangkutan.


Kegiatan lokakarya ini diselenggarakan oleh BGP Sumbar dengan Penanggung Jawab Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung dengan personil panitianya  Delvianti Basri, SE.M.Pd, Purwani, S.Pd, Sugiatmi, S.Pd, Elvanis Rozalinda, Rusdi El Nasir, S.Pd dari unsur Cabdin Wilayah V, Bidang SMP, SD, Paud dan SKB Muaro Sijunjung.


Hadir dari Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Sumbar yang mendampingi kegiatan lokakarya pertama CGP pertama angkatan 9 tahun 2023 Kabupaten Sijunjung ini Widyaprada Febriza Syofiati Nur, M.Si, staf TU Abi Rabdhi, S.Kom dan Buyung Syafrianto.



Menurut Delivianti, lokakarya pertama ini  dihadiri lengkap oleh Pengawas sekolah, Kepala sekolah asal CGP dan lokakarya berikutnya nanti hanya akan dihadiri oleh Guru Pengajar Praktek (PP) dan CGP bersama panitia pelaksana.

Lokakarya pertama ini terdiri 5 kelas, satu kelas difasilitasi oleh 2 atau 3 fasilisatori  guru PP yang jumlahnya 13 orang di Kabupaten Sijunjung.


Menurut Delivianti, ketiga  belas guru PP Kabupaten Sijunjung tersebut adalah, Aldril dari SDN 11 Tanjung Bonai Aur, Elvi Yusnita dari SDN 15 Tigo Korong, Figo Selfi dari SDN 9 Sijunjung, Gusnida Hayati dari SMPN 33 Sijunjung, Herwita Mingriyani dari SDN 2 Padang Laweh, Meldawanti dari TKN 2 Sumpur Kudus.


Berikutnya kata Delvianti adalah Meliyas Canserina dari SDN 17 Tanparungo, Nova Yarnis dari SMPN 29 Sijunjung, Sri Megawati Oktavia Susanti dari SDN 25 Padang Laweh, Syafitri dari SDN 1 Sijunjung, Verawati dari TKN 2 Sijunjung, Wiwit Nursanti dari SDN 10 Tanjung dan Addurorul Muntatsiroh dari SMKN 4 Sijunjung.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS