Koordinator BPP IV Nagari Adpi Gunawan SST Lakukan Penanaman Bibit Pisang Barangan Merah di Komplek SDN 11 Koto Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koordinator BPP IV Nagari Adpi Gunawan SST Lakukan Penanaman Bibit Pisang Barangan Merah di Komplek SDN 11 Koto Baru.

Kamis, September 14, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Koordinator BPP Kecamatan IV Nagari Adpi Gunawan, SST memberikan bantuan bibit pisang Barangan Merah, sekaligus menanamkan secara simbolis di lahan komplek SDN 11 Koto Baru, Kecamatan IV Nagari, Kamis (14/9).

Penanaman bibit pisang Barangan Merah tersebut dilakukan secara berturut turut oleh Ketua Komite Firdaus dan Kepala SDN 11 Koto Baru Febrianti, S.Pd disaksikan para guru, anggota Komite serta Kepala Jorong setempat.


Ketua Komite SDN 11 Koto Baru Firdaus didampingi Kepala SDN 11 Koto Baru, Febrianti, S.Pd. mengaturkan terima kasih dan apresiasi kepada Koordinator BPP Kecamatan IV Nagari Adpi Gunawan, SST dan Penyuluh yang punya perhatian serius cukup tinggi dalam pemanfaatan sekolah.


Menurut Adpi Gunawan Koordinator BPP yang tersebut dekat dengan semua lini itu, mengatakan, Bibit pisang "Barangan Merah" sangat cocok untuk diproduksi berbagai aneka kuliner yang disukai oleh anak sekolah dan masyarakat. 


"Memang kita sangat konsen memberikan bantuan bibit  pisang ini, karena ini merupakan pragram pemanfaatan lahan sekolah untuk  menunjang ketahanan pangan," ujar Adpi 


Dikatakannya,  selain telah menyalurkan bantuan bibit unggul yang diakui Kementrian Pertanian seperti pisang Ameh Pasaman, pisang Barangan Merah dan Pisang Kepok Tanjung keberbagai nagari, kita juga telah menyalurkan ke sekolah yang punya potensi lahan seperti ke SDN 4 Mundam Sakti, MAN 1 Sijunjung,  MTsN 1 Sijunjung dan  SDN 11 Koto Baru ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS