Tasrial Efendi, M.Pd : 6 SMP dan 19 SD Kabupaten Sijunjung Masuk Program GSMS Tahun 2023. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tasrial Efendi, M.Pd : 6 SMP dan 19 SD Kabupaten Sijunjung Masuk Program GSMS Tahun 2023.

Selasa, September 12, 2023



Sijunjung (SUMBAR).Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Bidang Kebudayaan tahun 2023 sedang melakukan proses pelatihan di 25 unit sekolah tingkat SD dan SMP Kabupaten Sijunjung.


Demikian Subkoordinator Pembinaan Kesenian dan Promosi Budaya Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Tasrial Efendi, M.Pd mengatakan di ruang kerjanya, Selasa (12/9).


Dikatakannya, para siswa dan guru sekolah tersebut sangat antusias menerima program Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) bahkan mereka ikut melibatkan komite dan pemerintah nagari dan desanya demi kesuksesan program ini.


"Kita bangga dan salut dengan antusias mereka menerima dan menyukseskan program GSMS yang dibiayai dengan APBN dan APBD Kabupaten Sijunjung ini," ungkap Kabid Kebudayaan Leni Delvia, SE secara terpisah.


Lebih lanjut Tasrial putera Padang Laweh mantan guru SDN 8 Padang Laweh ini mengatakan tahun 2023 program GSMS di Kabupaten Sijunjung ini, 20 sekolah dengan APBN  dan 5 sekolah dengan APBD Kabupaten Sijunjung, meliputi 6 tingkat SMP dan 19 Unit SD.


Berikut sekolah yang masuk program GSMS serta seniman dan asisten senimannya pada tahun 2023 ini, tingkat SMP adalah SMPN 15 Sijunjung dengan Seniman, Haris Yanto, dan Asistennya Radi Alfian Budiman.


SMPN 28 Sijunjung, seniman dan asistennya Budi Santoso dan Indra Guslian, SMPN 38 Sijunjung, Putri Susmita dan Dinda Aprilia Alwi, SMPN 45 Sijunjung, Helsi Zulfan Ramadani dan Fitriawati,  SMP IUT, Agus Putra Dika dan Melly Yusvariani dan SMPN 13 Sijunjung, Cepri Zulda Putra dan Yorinda Tri Mudhiah.


Sedangkan tingkat SD adalah, SDN 2 Kampung Baru, asisten Yola Oksandra dan asistennya Lena Roza, SDN 2 Koto Baru, Muhammad Al Fahrus dan Riko Rifando, SDN 6 Palangki, Kemri Firdana dan Dini Purnama Sari, SDN 6 Bukit Bual, Edo Novriadi dan Rina Sutra Yana, SDN 9 Koto Tuo IV Nagari, Afdel Fajri Kemri dan Tuti Dendrianti.


SDN 9 Koto Tuo Lubuk Tarok, Zulkani Alfian dan Putri Mayang Sari, SDN 12 Padang Sibusuk, Megi Hardani dan Syafrimon, SDN 12 Padang Laweh, Andra Pebtaliyus dan Oksa Oktafiani, SDN 12 Sumpur Kudus, Eggy Ahmad Farezi dan Hijriati, SDN 15 Muaro Takung, Hendri Koto dan Joni Hendra, SDN 20 Muaro, Endri Fawziah dan Sonya Ulanda, SDN 22 Muaro, Izlatul Maulida dan Sri Wulan.


Selanjutnya, ungkap Tasrial Efendi SDN 26 Limo Koto, Kiki Nofrijum dan Devvi Delvya, SDN 28 Durian Gadang, Lili Gusrianti Putri dan Riki Andriadi, SDN 37 Kunpar, Wahyu Kurniawan,P dan Eka Hendrawati, SDN 1 Sijunjung, Abd.Rahman Hasan dan Deasy Nindia Putri, SDN 19 Muaro, Rahmad Fawzi Ilham dan  Jetrizal, SDN 24 Tanjung Lolo, Amri Nursalam dan Fendra Winata dan SDN 22 Sungai Lansek, Gustin Azizah dan Mery Wahyuni.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS