Delvianti, SE.M.Pd : 36 Lembaga Paud Ikuti Sosialisasi Akreditasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Delvianti, SE.M.Pd : 36 Lembaga Paud Ikuti Sosialisasi Akreditasi

Jumat, September 15, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak 36 Lembaga Paud Kabupaten Sijunjung mengikuti Sosialisasi Akreditasi tahun 2023 di SKB Muaro, Jumat (15/9).


Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung melalui Kabid Pembinaan Paud dan PNF Delivianti, SE.M.Pd.


Sosialisasi Akreditasi dengan  pemateri Ketua  Badan Akreditasi Nasional (BAN) Provinsi Sumbar, Dr.Dadan Suryana,M,Pd, dan Kabid Pembinaan Paud Kabupaten Sijunjung.



Menurut Delivianti, 30 lembaga merupakan akreditasi ulang karena habis masa berlakunya dan 5 lembaga perdana akreditasinya dan 1 lembaga KB Impian Koto VII yang masuk nominasi compolsri dari Kementrian Dikbudristek RI.


Delvianti dalam arahannya menyampaikan, persiapan akreditasi ini berkaitan erat dengan survei lingkungan belajar (Sulingjar) bagi tenaga pendidik paud yang akan lounching dan dilakukan pada 25 Sept sd 22 Okt  2023 yang pada  akhirnya menuju Program berbasis data (PBD).


"Dengan  akreditasi ini  akan memudahkan urusan kita ke kementrian, segala sesuatunya akan berkaitan dengan akreditasi," tutup Delvianti 


#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS