THE INDONESIAN GOOD POLICE AWARD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

THE INDONESIAN GOOD POLICE AWARD

Rabu, Agustus 30, 2023



Padang(SUMBAR).GP- Diakui atau tidak, PPWI adalah lembaga pertama di Indonesia yang memberikan penghargaan "Polisi Baik Indonesia" dengan mengambil icon Polisi Legendaris Jenderal Polisi Hoegeng yang bernama lengkap Jenderal Polisi (Purn) Drs. Hoegeng Iman Santoso (14 Oktober 1921 – 14 Juli 2004). Pemberian The Indonesian Good Police Award tersebut dilaksanakan pada resepsi Peringatan HUT Ke-14 PPWI, 11 November 2021; diserahkan langsung kepada 5 orang Polisi Baik Indonesia sebagai perwakilan dari 58 orang Polisi Baik Indonesia dari berbagai daerah di nusantara.


Dari Sumatera Barat, The Indonesian Good Police Award tersebut dianugerahi kepada

Kabag Binkar Biro SDM Polda Sumbar AKBP, Cepi Noval, SIK. Sutan Bagindo Rajo


Baca Berita Ini: https://www.goparlement.com/2021/12/memiliki-rekam-jejak-dan-karir-yang.html?m=1


Para polisi baik ini dijaring melalui usulan masyarakat secara bebas, terbuka, dan terukur. Seorang polisi baik harus diajukan oleh minimal 3 warga yang mengenalnya dengan baik, tidak boleh ada hubungan keluarga antara warga dan polisi yang diajukan. Di antara para polisi baik ini, ada polisi yang diusulkan oleh lebih dari 600 warga.


Prosesi penyematan penghargaan Polisi Baik Indonesia kepada 5 orang perwakilan disaksikan langsung oleh Duta Besar Maroko untuk Indonesia, YM. Mr. Ouadia Benabdellah; pewarkilan The Habibi Center, Dr. Julia Novrita; serta perwakilan dari Mabes TNI, Polda Metro Jaya, dan Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tidak ketinggalan turut hadir dan menyaksikan pemberian penghargaan tersebut, Dr. Maya Rumantir dari DPD RI; Ketua DPD RI, AA La Nyalla Matalati, yang diwakili Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi, M.I.P.; dan perwakilan BNN Pusat, Brigjenpol Dr. Victor Pudjiadi. Juga


Video ini adalah dokumentasi acara penyerahan pengharaan Polisi Baik Indonesia dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia kepada 5 orang perwakilan, bertempat di Ballroom Hotel Vasaka, Jakarta, Kamis, 11 November 2021. 


#GP | CE


https://www.youtube.com/watch?v=58y1WI_VdpI&t=2545s


Sekretariat Nasional PPWI


#mengingatlupa

#polisibaikindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS