Camat Sijunjung Khairuddin, SE : Kita Tersanjung oleh Cerri Akustik Festival I. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Sijunjung Khairuddin, SE : Kita Tersanjung oleh Cerri Akustik Festival I.

Senin, Agustus 14, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Camat Sijunjung Khairuddin, SE mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Cerri Caffe beralamat di Jorong Pasar Jumat Muaro itu, yang telah mengangkat event festival musik. Selain memeriahkan HUTRI ke 78, event ini juga akan memancing tumbuhnya  memotivasi, minat dan bakat bagi generasi muda pada musik ini di Kabupaten Sijunjung.

"Kita merasa tersanjung dengan prakarsa  Cerri Caffe ini, secara pribadi Tri Eka Putra mengangkat festival musik ini, sehingga memberikan hikmah kepada masyarakat terutama generasi muda, moga owner Tri Eka Putra dan keluarganya memperoleh balasan dari Allah dengan mendapat Rezki yang berkah dan berlimpah kedepannya," ungkap Khairuddin saat menyaksikan babak penyisihan Akustik Festival I tingkat umum, Minggu (13/8) malam.


Didampingi Wali Nagari Muaro Hafizun, Khairuddin mengatakan "kami bersama Wali Nagari Muaro punya harapan besar, agar kegiatan yang bernilai positif ini atau event festival yang digagas owner Cerri Caffe seperti saat ini bisa berkelanjutan dengan peminat yang cukup banyak kedepannya".


"Kita mengharapkan agar tumbuh talenta talenta musik akustik baru nantinya, nah mulai sekarang baik dari sekolah atau generasi muda lainnya sudah mempersiapkan diri untuk tampil pada Akustik Festival II tahun depan," ujar Hafizun.


Bagian kelompok umum yang tampil sebagai finalis yang akan tanggal 19 Agustus 2023 pekan depan, sesuai yang diumumkan salah seorang dewan juri Tasrial Efendi, nomor lot 02 dengan nama grup Delta Kustik, nomor lot 04 dengan nama grup Naga Kustik dan nomor lot 05 dengan nama grupnya  Tanggal Merah.


"Sedangkan grup musik yang masuk final tingkat SLTA yang babak penyisihannya Sabtu (12/8) adalah grup dari  SMKN 2 Sijunjung, MAN 1 Sijunjung,  SMAN 1 Sijunjung,  SMAN 2 Sijunjung dan  SMKN 1 Sijunjung," ungkap juri Tasrial Efendi didampingi Adek dan Wira Gusti Mustika.


Pada malam kedua babak penyisihan tingkat umum festival musik Cerri Caffe itu tampak hadir Camat Sijunjung Khairuddin SE dan Wali Nagari Muaro Hafizun menyaksikan sampai akhir festival.


"Tidak kalah heboh dan meriahnya pelaksanaan malam kedua tingkat umum ini, terutama saat MC muda dengan penuh semangat Jetrizal memanggil owner Tri Eka Putra dan isterinya untuk menampilkan kebolehannya malam itu," ungkap Wartawati Hasnawati yang dari unsur panitia dari Cerri Caffe Akustik Festival I itu.



Tri Eka Putra selaku Ketua Pelaksana Akustik Festival I, kepada media Minggu malam, menuturkan kita jadi bahagia dan bangga dengan pelaksanaannya yang sukses dan mendapatkan suport dari berbagai pihak.


"Kita optimis dengan pelaksanaan Akustik Festival II nanti, tentu pesertanya akan lebih banyak dari sekarang, saat ini adalah kagiatan yang pertama kali diadakan, kita memaklumi hanya segitu pesertanya," ungkapnya optimis.


"Kita yakin kata Eka, mulai saat ini tentu para Kepala Sekolah dan generasi muda yang kategori umum yang mangkalnya di nagari nagari akan memulai melatih grup grup berbakatnya untuk menghadapi akustik festival II tahun depan," terang Eka pimpinan perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang di daerah Sijunjung ini.


"Kita  menghimbau para generasi muda untuk menyaksikan malam final Akustik Festival I, Sabtu (19/8) malam yang insyaallah akan dihadiri dan ditutup oleh Bapak Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir," ungkap owner Cerri Caffe pemilik nama lengkap Tri Eka Putra, SE itu.


#GP | Herman | Mendra.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS