Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini di Wilkum Polsek Lubuk Tarok Berlangsung Tertib Aman dan Lancar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini di Wilkum Polsek Lubuk Tarok Berlangsung Tertib Aman dan Lancar.

Rabu, Agustus 23, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan penanaman pohon dalam acara "Polri Lestarikan Negeri penghijauan sejak dini"  di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Rabu (23/8) berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.



Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 wib disponsori Kapolsek Lubuk Tarok AKP H.Syafril bersama anggota di belakang Kantor Camat Lubuk Tarok Jorong Sungai Jodi Nagari Lubuk Tarok,  dengan mendengarkan arahan Kapolri melalui Zoom meeting dan dilanjutkan dengan melakukan penanaman pohon secara simbolis oleh Forkopincam dan masing-masing perwakilan undangan. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopincam Lubuk Tarok dan yang mewakili,  Kepala KUA Lubuk Tarok Zulkiman, S. Ag.,  Kepala Puskesmas Lubuk Tarok Gusnidar, S.St,  Kepala SMA 12 Sijunjung,   Kepala SMP 12 Sijunjung, Kepala Ponpes Darul Falah,  Kepala BPP Kec. Lubuk Tarok,  Wali Nagari Se-Kecamatan Lubuk Tarok, Ketua dan anggota Bhayangkari Polsek Lubuk Tarok, Pelajar SMA, SMP, dan Ponpes Darul Falah. 



"Kegiatan  tersebut berakhir sekira pukul 10.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib," ungkap Syafril.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS