Nagari Sibakur Meriahkan HUTRI ke 78 Dengan Berbagai Kegiatan Lomba. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Nagari Sibakur Meriahkan HUTRI ke 78 Dengan Berbagai Kegiatan Lomba.

Senin, Agustus 14, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kemeriahan peringatan HUTRI ke 78 tahun 2023 ini,  bukan hanya dirasakan oleh masyarakat di ibuk kota kabupaten dan kecamatan, tetapi juga sampai ke pelosok negari yang jauh terpencil sekalipun ikut mengadakan berbagai lomba demi kemeriahan HUTRI tersebut.



Seperti yang disebutkan Ketua Pemuda Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Syofwan, dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 yang bertemakan" Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" di Nagari Sibakur juga diadakan berbagai kegiatan seperti turnamen bola mini, voli, batminton, tarik tambang dan berbagai lomba tingkat anak anak seperti pacu karung, pacu kelereng.


Pokoknya kegiatan yang mengundang ketawa penonton dan membahagiakan masyarakat dalam suasana peringatan Hari kemerdekaan RI ini, paparnya 


"Saat ini, kemeriahan peringatan hari kemerdekaan itu betul betul telah dirasakan masyarakat kampung dan pedesaan," ungkap Syofwan.


Ini adalah bukti rasa syukur masyarakat , kata Syofwan atas kenikmatan hari kemerdekaan. Kesadaran masyarakat telah meningkat dibandingkan dengan masa lalu, saat ini semua komponen bergerak mendukung kegiatan HUT RI yang dilakukan panitia," ujar Syofwan.


"Kegiatan ini lebih semarak dan sukses, karena  para pemuda nagari berkolaborasi dengan mahasiswa UIN IB Padang yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Negari Sibakur," ungkap Syofwan.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS