Malam Puncak HUT RI Ke 78 di Kampung Jawa Ditutup Dengan Pertunjukan KIM dan Pembagian Hadia Serta Doorprize - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Malam Puncak HUT RI Ke 78 di Kampung Jawa Ditutup Dengan Pertunjukan KIM dan Pembagian Hadia Serta Doorprize

Minggu, Agustus 20, 2023


Padang Panjang(SUMBAR) Penasehat Persatuan Pemuda Pemudi Kapung Jawa (PPKJ) Kelurahan Silaing Atas Kecamatan Padang Panjang Barat Rifnaldi mengungkapkan kebanggaannya terhadap kontribusi semua elemen masyarakat di wilayahnya yang telah menyukseskan perhelatan Gebyar HUT ke-78 RI dapat berjalan lancar atas kekompakkan warganya.

BACA BERITA INI: Malam Kesenian HUT RI Ke 78, Wawako Asrul Berikan Apresiasi Kepada PPKJ - Go Parlement | Portal Berita


Hampir seluruh warga RT.003 / 007 dan 011 datang ke lapangan upacara SMP Negeri 4 untuk menyaksikan acara puncak malam pergelaran pentas musik Kesinian Irama Minang (KIM) yang digelar oleh panitia secara swadaya oleh warga. Acara ini dibuka resmi oleh Wawako Padang Panjang Drs. Asrul dan juga penyerahan hadiah kepada anak-anak yang telah merahi juara perlombaan. 



"Dengan berakhirnya seluruh rangkai acara perlombaan yang sudah dilaksanakan oleh panitia dari 17 Agustus 2023 kemarin. Panitiapun menyiapkan acara malam puncak pergelaran KIM dengan berbagai hadiah menarik. Saya senang dan bangga karena kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar, ke depan kami akan berupaya untuk membuatnya lebih meriah dan menarik lagi,”" tutur Rifnaldi.


BACA BERITA INI: Malam Puncak Perayaan HUT RI Ke 78, PPKJ Perherat Tali Silaturahmi Masyarakat RT 003, 007 dan 011 - Go Parlement | Portal Berita


“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Pengurus RT, serta panitia dan warga serta mengapresiasi penyelenggaraan acara ini sehingga dapat berlangsung dengan aman dan lancar tanpa kendala miskipun cuaca tidak mendukung. Semoga tahun depan lebih meriah lagi," ucapnya.



Kagitan KIM ini juga dihadiri oleh keluarga besar Vani Utari, SE, S.KOM. "Kemeriahan HUT RI mulai kembali terasa setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19," sebut Vani Utari kapada www.goparlement.com ketika memberikan doorprize kepada masyarakat yang hadir.

 


Selain memberikan doorprize, Vani Utari, SE, S.KOM juga memberikan hadia utama pada malam puncak pergelaran Gebyar HUT RI ke 78 ini, yakni berupa sebuaha kulkas dan mesin cuci dari Erick Hamdani, SE Dt, Ambasa.serta bebarapa hadiah lainya.



"Semogah hadiah ini bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya," tutur Vani.




Sampai akhir acara keluarga besar Vani Utari hadir ditengah -tengah masyarakat sehinggah suasana semakin semarak.



Bahkan diakhir acara, Vani Utari meneyerakan hadiah utama kepada Dina didampingi mamanya Derhani Sirahit  dari warga RT 011. Sementara hadiah kedua berupa mesin cuci dari Erick Hamdani, SE Dt, Ambasa diwakili oleh Abah yang diserahkan kepada Vera warga RT 003


#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS