Malam Kesenian HUT RI Ke 78, Wawako Asrul Berikan Apresiasi Kepada PPKJ - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Malam Kesenian HUT RI Ke 78, Wawako Asrul Berikan Apresiasi Kepada PPKJ

Minggu, Agustus 20, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Persatuan Pemuda Pemudi Kapung Jawa (PPKJ) Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat yang dinakhodahi oleh Efri Azmi selaku ketua Pemuda RT 003 / 007 dan 011 bersama jajarannya telah sukses menyelanggarakan perayaan HUT RI Ke 78 dengan berbagai rangkaian kegitan yang ditutup dengan pergelaran malam puncak Kesenian Irama Minang (KIM) di lapangan upacara SMP Negeri 4 Kota Padang Panjang Sabtu malam (19/08). 
 

"Terima kasih saya ucapakan kepada seluruh pengusur PPKJ yang telah bekerja keras dalam memeriakan HUT RI Ke 78 ini dengan berbagai rangkai kegiatan. Mulai dari rangakai kegitan pawai anak-anak serta berbagai perlombaan. Semogah kekompakan PPKJ ini semakin solid dan menjadi contoh untuk generasi penurusnya," ungkap Efri saat berikan kata sambutan.


Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada dilingkungan RT 003/007 dan 011 yang sudah membantu hingga acara perlombaan peringatan HUT RI ke 78 tahun ini berjalan dengan lancar.



Hal senada juga disampaikan oleh Fadel Muhammad selaku Ketua pelaksana kegitan HUT RI Ke 78 yang diwakili Yosehp Frans Dinata yang akrab disapa Yos.


Dalam loparannya, Yos menjelaskan, kegitan ini berjalan berkat dukung oleh seluruh masyarakat Kampung Jawa yang digawangi oleh 3 RT, yak ni RT 003 / 007 dan 011. 


“Saya senang dan bangga karena kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar, ke depan kami akan berupaya untuk membuatnya lebih meriah dan menarik lagi,” katanya.


Dalam sambutannya Yos mengtakaan, "Atas nama Panitia kami mengucapkan terima kasi kepada seluruh donator yang telah memberikan sumbangsi, baik itu berupa materil maupun saran serta pokok-pokok fikirannya. Dan terkhusus ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Wawako Padang Panjang Drs. Asrul yang juga selaku tokoh masyarakat Kampung Jawa, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiyansyah, A.Md, serta Vani Utari, SE. S.KOM yang telah menyumbangkan hadi utama untuk acara KIM pada malam puncak ini serta Erick Hamdani, SE Dt, Ambasa.


Acara malam puncak ini dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Padang Panjang, Drs. Asrul.


Dalam sambutannya, Wawako Asrul mengatakan, ini merupakan bentuk kebersamaan masyarakat Kapung Jawa dalam memaknai Hari Kemerdekaan. Kegiatan ini juga bisa menjadi momentum untuk silaturahmi dan menciptakan rasa persatuan serta kebersamaan antarsesama warga kota khusus PPKJ dan tokoh masyarakat Kampung Jawa .


“Mari kita berikan aplus dan apresiasi kepa pengurus PPKJ, dan selamat menikmati permainan dendang KIM yang disajikan. Semoga semua masyarakat yang hadir dapat terhibur. Bagi yang punya rezeki bisa membawa pulang hadiah yang telah disiapkan panitia ke rumah,” ujarnya.



Miskipun cuaca dengan intensitas hujan yang mengguyur Bumi Serambi Mekkah malam itu tidak menurunkan animo masyarakat untuk beramai-ramai mendatangi lokasi acara dendang KIM. Dan iyu terlihat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa memadati lapangan upacara tempat acara kesian KIM tersebut.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP, Sekcam, Novawati, S.E, Lurah Pasar Usang, Dodi Afriandi, SKM, Kasi Lurah Silaing Atas, Muhammad Raflis dan undangan terkait lainnya. 


#GP | CE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS