Kepala SD IT Alam Talago Delvia Sepniwati, S.Pd : Terima Kasih Atas Bantuan Satu Set Marching Band Buk Etty Zohirin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SD IT Alam Talago Delvia Sepniwati, S.Pd : Terima Kasih Atas Bantuan Satu Set Marching Band Buk Etty Zohirin

Kamis, Agustus 24, 2023



Sawahlunto(SUMBAR).GP - Kepala SD IT Alam Talago Kota Sawahlunto, Delvia Sepniwati, S.Pd merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Anggota DPRD Kota Sawahlunto Ibuk Etty Zohirin atas bantuannya satu set Marching Band.


Hal itu diungkapkan Kepala SD IT Alam Talago Kota Sawahlunto Delvia Sepniwati dalam suatu wawancara dengan media Goparlement di SD IT Alam Talago tersebut, Kamis (24/8).


"Tentu kita  akan memaksimalkan latihan anak anak bersama majelis guru dalam meningkatkan ketrampilan anak anak untuk bisa tampil dengan maksimal pada event event lomba marching band nantinya," ungkap isteri Pimred JurnalSumbar.com itu.


Lebih lanjut, dikatakan Delvia penyerahan bantuan secara simbolis satu set Marching Band tersebut juga disaksikan Kasi Sarana Prasarana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sawahlunto, dan Majelis Guru SD IT Alam Talago pada hari Senin (14/8) yang lalu

 

"Anggota DPRD Sawahlunto, Sumatera Barat, Ir. Hj. Neldaswenti, MSi, ini benar benar menunjukan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Kota Arang," ujar Delvia mengakuinya.


Bahkan,  istri dari Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayati yang kerab disapa buk Etty Zohirin itu langsung menjadi Inspektur upacara (Irup) pada upacara bendera di SD IT ini pada hari Senin (14/8/2023) tersebut.


Banyak hal yang disampaikan Caleg DPRD Sumbar tersebut untuk memotivasi para siswa maupun majelis guru dalam proses belajar mengajar. Ia juga berharap kepada kami selaku kepala sekolah,  agar sekolah ini dapat tampil pada lomba Drum Band pada Desember 2023 mendatang.


"Inilah yang dapat kami persembahkan untuk kemajuan anak didik di SD IT Alam Talago. Semoga sarana prasarana satu set Marching Band ini dapat memotivasi proses PBM di sekolah dibidang ekstrakulikuler sekolah,"ucap politi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sawahlunto itu saat menyerahkan bantuan.


Menariknya lagi  kata Delvia,  dihadapan para siswa, Buk Etty meminta agar ia dipanggil dengan sebutan Nenek Ibu. Ia juga memberikan motivasi pada para siswa agar meningkat pendidikan. 


"Anak anak harus punya cita-cita dan jalani proses belajar yang dan jadilah anak yang berbudi luhur, seperti jujur dan amanah, sopan santun  dan bertanggungjawab," pesan Nenek Ibu Etty pada siswa SD IT Alam Talago.



#GP | Herman | ius 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS