Gerak Jalan Jantung Sehat Meriah di Nagari Tanjung Kaliang Kamang Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gerak Jalan Jantung Sehat Meriah di Nagari Tanjung Kaliang Kamang Baru.

Selasa, Agustus 15, 2023



Sijunjung (SUMBAR). GP- Sebanyak 450 orang terdiri dari siswa dan siswi TK, SD, SMP, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Tenaga Kesehatan, Perangkat Nagari, Lembaga serta tokoh masyarakat se Nagari Tanjung Kaliang, Kecamatan Kamang Baru ikuti jalan jantung sehat, Senin (14/8).



Kegiatan gerak jalan jantung sehat yang kali  pertama  di Nagari Tanjung Kaliang Kecamatan Kamang Baru ini, juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Sabirin," ungkap Kepala SDN 7 Tanjung Kaliang, Anasrul, S.Pd.


"Kelihatannya para peserta gerak jalan jantung sehat yang digelar dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 bertemakan "Terus Melaju Menuju Indonesia Maju" antusias dan semangat sekali mengikutinya," ungkap Anasrul yang juga tokoh masyarakat setempat.


"Memang belum disediakan semacam hadiah atau dooprize oleh panitia , tetapi selesai gerak jalan jantung sehat itu diadakan acara makan bersama yang membuat rasa kekompakan masyarakat desa  yang jauh dari perkotaan ini," lanjut Anasrul.



Anggota DPRD Kabupaten Sabirin dalam amanatnya pada kegiatan tersebut, memberikan apresiasi kepada masyarakat Nagari Tanjung Kaliang yang telah ikut berkontribusi dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini.


Sabirin mengaturkan terimakasih kepada segenap panitia dan perangkat nagari yang telah berinisiatif dan berkreasi mengadakan berbagai kegiatan dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun  ini, semoga dapat  ditingkatkan baik kwalitas dan kuantitas nya pada tahun berikutnya.


Lebih lanjut dikatakan Anasrul, gerak jalan jantung sehat menempuh jarak sekitar 2 kilometer dengan starnya  di Muaro Dangai Jorong Pincuran Tujuah dan finish di lapangan bola SMPN 26 Sijunjung Jorong Parik Malintang Nagari Tanjung Kaliang.


#GP | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS