Dikunjungi Investor Malaysia, Wako Fadly Amran Paparkan Kawasan Rest Area - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dikunjungi Investor Malaysia, Wako Fadly Amran Paparkan Kawasan Rest Area

Jumat, Agustus 18, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sambut kunjungan investor dari Malaysia, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano paparkan kawasan Rest Area Silaing Bawah, Jumat (18/08/2023), di Pendopo Rumah Dinas Wako.


Rombongan investor ini diketuai Presiden Asean Chamber of Commerce Industry (ACCI) atau Kamar Dagang Industri Asean, Dato Sohaimi Shahadan.


Wako Fadly Amran kembali memaparkan potensi investasi di Rest Area Silaing Bawah, yang sebelumnya pernah dipaparkannya pada West Sumatera Investasi Forum 2023 di Batam pada Mei lalu.


Fadly mengatakan, Rest Area ini memiliki potensi investasi yang luar biasa. Karena Padang Panjang merupakan salah satu kota perlintasan kabupaten/kota di Sumatera Barat.


"Selain menjadi salah satu kota perlintasan, di kawasan Rest Area  yang kita tawarkan lebih kurang 65.400 m2 atau 6,5 hektare ini juga terdapat Museum Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) dan berdampingan dengan Mifan Waterpark. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri nantinya," sebut Fadly.


Sementara itu, Dato Sohaimi menyampaikan, dilihat dari lokasi Kota Padang Panjang yang strategis sebagai salah satu kota perlintasan, kawasan Rest Area ini bisa menjadi salah satu investasi yang menjanjikan.


"Setelah mendengarkan paparan yang detail dari Bapak Wali Kota, kami nanti akan mencoba mengumpulkan investor-investor dari ACCI yang memang bergerak di bidang ini. Kami akan meminta mereka datang kembali ke Padang Panjang untuk melihat secara langsung peluang investasi di kawasan ini," ucapnya.


Sebelumnya, Sohaimi mengucapkan terima kasih kepada wali kota beserta jajaran yang sudah menyambut kedatangannya dengan baik di Padang Panjang.


Dalam pertemuan itu, rombongan tersebut juga berkesempatan melihat produk produk UMKM Padang Panjang. Mulai dari makanan, batik, sulaman dan produk lainnya.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS