IKAPE Dharmasraya Reunian di Rumah Asrul Syukur Mantan Sekda Pripinsi Sumbar di Salimpek - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

IKAPE Dharmasraya Reunian di Rumah Asrul Syukur Mantan Sekda Pripinsi Sumbar di Salimpek

Senin, Agustus 07, 2023



Solok (SUMBAR).GP- Untuk melepas kerinduan para pensiunan pegawai Pemda Kabupaten Dharmasraya yang tergabung dalam Ikatan Pensiun (IKAPE) Kabupaten Dharmasraya melaksanakan reunian di Rumah Mantan Sekda Pripinsi Sumbar,  Drs. ASRUL SYUKUR  di kaki bukit Jorong Air Keruh Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok, hari Minggu tanggal 6 Agustus 2023.


Demikian disampaikan oleh Syahril Syahda, SH. yang anggota IKAPE Dharmasraya yang juga  mantan Staf Ahli Bupati Dharmasraya Bidang Kemasyarakatan dan SDM kepada media dari Selimpek Solok via WhatsAppnya, kemarin.


Menurut Syahril Syahda  yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Sawahlunto / Sijunjung ini,  Mantan Sekda Propinsi Sumbar Bapak Asrul Syukur yang juga mantan pejabat Bupati Dharmaraya itu, bersama Ibuk beserta anak, menantu dan cucu beliau menyambut dengan ramah dan gembira atas kunjungan sekitar 30 orang rombongan IKAPE Dharmasraya yang berasal dari Dharmasraya , Sijunjung dan Padang.


Karena saling rindu,  disebabkan telah lama berpisah para pensiunan Pemda Kabupaten Dharmasraya ini, maka dalam pertemuan tersebut saling berangkulan ( kaum bapak sesama bapak, kaum ibuk sesama kaum ibuk) diwarnai juga dengan deraian mata, sebagai gambaran rasa keharuan serta diselingi juga dengan canda gurau yang nemancing gelak gelak ketawa, apa lagi  Pak Asrul Syukur  adalah salah seorang Pejabat Pemda Kabupaten Dharmasraya yang terkenal dengan kemampuan "bergurau" beliau yang bisa  memancing ketawa orang yang melihat dan mendengarnya , sehingga reunian ini berlangsung penuh kegembiraan.


Dalam reunian  tersebut hadir antara lain Drs. Benny Mukhtar, MM. ( Mantan Sekda) Busra, SH.( Mantan Sekda),  Drs. Muslainir ( mantan Asisten I), Ir. Yoce Soedarso ( mantan Kadis Pertanian),  Azhari,  SH ( mantan Kadis Koperindag),  A.Gani, SH ( mantan Kadis Perhubungan), Syahril Syahda, SH.( mantan Staf Ahli Bupati) , Palawasita ( mantan Kepala BPKAD), Drs. Sukarni ( Sekdis Capil dan Kependudukan), Zulhemi ( Kabid Dis PU ) dan sejumlah ibuk 2  mantan pejabat serta sejumlah ibuk guru .


Reuni ini diisi dengan  saling bercerita tentang pengalaman gembira dan duka selama bertugas dahulu yang di selingi dengan senda gurau, dan lagi lagi Bapak Asrul Syukur banyak memaparkan pengalamannya jadi Bupati Dharmasraya, pengalaman jadi Asisten I dan jadi Sekda Propinsi Sumatera Barat


Pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keharuan, penuh kegembiraan ini di akhiri dengan makan bersama yang disuguh oleh tuan rumah


Diakhir pertemuan ini Bapak Asrul Syukur menyampaikan rasa gembira dan terima kasih atas kehadiran anggota IKAPE Dharmasraya , yang telah berkenan hadir dari jauh jauh dari Padang, dari Dharmasraya dan dari Sijunjung datang ke rumah hari tua saya di Kaki Bukik di Salimpek ini, dan berharap merasa puas dengan penantian dan pelayanan sederhana yang kami berikan ini.


Sementara itu Bapak Beni Mukhtar yang mewaikili para yang bertamu menyampaikan rasa haru dan gembiranya atas sambutan tuan rumah yang bekas pimpinan kami dulu, penyambutan dan suasana lingkungan daerah pertanian ini memberikan kesan tersendiri nan indah untuk kami kenang di masa datang, dan berharap hubungan silaturrahmi makin dapat kita pererat dan di perkokoh sepanjang masa.


#GP |  Herman | Syahril.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS