Camat Koto VII Elko Febri Marola Inspektur Upacara dan Wakil Ketua DPRD Redi Susilo, S.Pd Pembaca Teks Proklamasi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Koto VII Elko Febri Marola Inspektur Upacara dan Wakil Ketua DPRD Redi Susilo, S.Pd Pembaca Teks Proklamasi.

Kamis, Agustus 17, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Upacara bendera peringatan HUTRI ke 78 tingkat Kecamatan Koto VII di lapangan bola kaki Tanjung Ampalu, Kamis (17/8) berlangsung dengan aman, tertib dan khidmat dengan Inspektur upacara Camat Koto VII Elko Febri Marola, S.STP.


Sekcam Koto VII Erick Sedenov, S.Ip kepada media mengatakan, sebelum pelaksanaan upacara bendera  diawali dengan pengukuhan anggota paskibra Kecamatan Koto VII oleh Camat Koto VII Elko Febri Marola, S.STP didampingi unsur Forkopimcam Koto VII yakni Kapolsek Koto VII AKP Alminazri, dan Danramil 07/TA Lettu Yepril. 


Dikatakannya, tahun 2023 ini, paskibra Kecamatan Koto VII hanya berjumlah 11 orang, terdiri dari 8 putra dan 3 putri yang berasal dari SMAN 7 Sijunjung dan SMKN 1 Sijunjung. 


Yang bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo, S.Pd sedangkan yang menjadi Inspektur upacara ketika penurunan bendera sore harinya Danramil 07/TA Lettu Yepril.


Hadir dalam upacara HUTRI ke 78 yang bertemakan "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" Unsur Forkopimcam Koto VII, Kepala dan staf serta Penyuluh KUA Koto VII, Pimpinan dan staf Puskesmas Tanjung Ampalu, Koordinator dan staf BPP Koto VII,  PKB Kecamatan Koto VII,  Wali dan perangkat dari  Nagari Limo Koto dan Guguak, Pengurus dan Anggota PGRI Kecamatan Koto VII,  Kepala SD/SLTP/SLTA se Kecamatan Koto VII,  Ketua IGTK Koto VII,  Pimpinan Bumdesma Koto VII Basambilan Koto, Pimpinan Bank se Kecamatan Koto VII,  Pimpinan Ormas/Organisasi Wanita dan  unsur masyarakat lainnya


Kegiatan upacara HUTRI ke 78 tingkat Kecamatan Koto VII diikuti siswa/i SD, SLTP dan SMAN/SMKN di Nagari Limo Koto dan Guguk.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS