Pengajian Bulanan PCM Sumpur Kudus diwarnai Kesedihan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengajian Bulanan PCM Sumpur Kudus diwarnai Kesedihan

Minggu, Agustus 06, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Pengajian bulanan PCM Sumpur Kudus, Sijunjung pada Ahad (6/8/2023) yang berlangsung di Masjid Al Qudsi, Nagari Sumpur Kudus Selatan diwarnai kesedihan. 


Hal itu disebabkan, karena bersamaan dengan pengajian juga dilangsungkan perpisahan Anak Panah Muhammadiyah Sidiq Wahyu Oktavianto, S.Pd yang segera kembali ke Tanah Jawa. 


"Direncanakan pada Kamis (10/8/2023), berangkat ke Yogyakarta," ujar Sidiq. 


Sejak Agustus 2020, Sidiq mengabdi di "Makah Darek" Sumpur Kudus dan telah berkontribusi besar bagi Muhammadiyah, kemasyarakatan dan pembangunan. 


Dalam sambutannya, Wakil Ketua PDM Sijunjung Asril, S.Pd menyampaikan, "Terimakasih atas pengabdian selama ini, segala kesalahan kami mohon dimaafkan, semoga selamat dalam mencapai cita-citanya dan kelak Sidiq selalu memberi kontribusi untuk Muhammadiyah di Kabupaten Sijunjung". 


Nasehat Ustadz Ikhwan Ahada telah dituntaskan oleh Sidiq, tibalah saatnya ia harus melanjutkan studi pasca sarjana di UAD, Yogyakarta.


Pengajian bulanan PCM Sumpur Kudus tersebut menghadirkan Ustadz Portito, S.Pd.I, M.Pd sebagai penceramah. 


Portito yang juga Ketua MDMC PWM Sumbar dalam kajiannya mengulas tentang kesabaran. 


Dalam pengajian bulanan kali ini, bersama Wakil Ketua PDM juga hadir Sekretaris PDM Mardiwan Araissi dan Bunda-bunda Aisyiyah. 



#GP | Herman | Adpi Gunawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS