Wawako Asrul Beri Motivasi kepada PPPK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Beri Motivasi kepada PPPK

Kamis, Juli 13, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul berikan motivasi dan nasehat kepada 133 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2022, terdiri dari 94 tenaga kesehatan (nakes) dan 39 guru, di Hall Lantai III Balai Kota, Kamis (13/07/2023).


Asrul menyebutkan, bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya sudah siap mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran untuk kepentingan negara. Serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


“Kalau sudah menjadi ASN, kita sudah harus siap untuk mengutamakan kepentingan negara di atas segalanya daripada kepentingan pribadi sendiri,” katanya. 


Mantan birokrat senior yang sudah 38 tahun lamanya berkecimpung menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu, juga menekan kepada para PPPK untuk dapat selalu bersyukur dan menjalankan dengan tulus ikhlas serta penuh semangat, selaras dengan apa yang telah menjadi janji atau ikhtiar dalam hati masing-masing. 


"Apa yang ada dalam janji hati, sekarang saatnya kerjakan dengan penuh semangat dan jaga niat rekan-rekan semuanya. Karena tanpa niat yang kuat, kita tidak akan mencapai sesuatu seperti apa yang sudah diinginkan. Ikhtiarkan dalam hati sebelumnya, berikanlah pengabdian terbaik selama bertugas menjadi PPPK di sini," ucapnya.


Asrul memberikan beberapa arahan tentang bagaimana tindak-tanduk etika sebagai ASN. Serta mengajak para guru dan nakes agar ke depan dapat terus mengedepankan inovasi dan kreativitasnya dalam bekerja serta jalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 


Diminta kepada PPPK untuk dapat mempelajari aturan sebagai ASN agar tidak salah langkah dalam setiap tindakan dan perilaku sebagai seorang abdi negara.


"Bekerjalah dengan baik dan jangan sampai kita berurusan dengan hukum ataupun sebagainya yang dapat mencoreng nama baik kota dan instansi tempat kita bekerja. Jaga hubungan baik antar sesama rekan kerja dan bekerjalah untuk semata-mata memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," imbaunya.


Asrul berharap mereka dapat konsisten memberikan pelayanan yang profesional baik dalam dunia pendidikan maupun kesehatan kepada masyarakat. 


Turut hadir pada pada pembekalan PPPK tersebut, Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Kepangkatan BKPSDM, Zendra Permana, S.IP. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS