Wabup Sijunjung Iraddatillah Serahkan Hadiah PSTI Cup I - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabup Sijunjung Iraddatillah Serahkan Hadiah PSTI Cup I

Senin, Juli 24, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt menyerahkan hadiah kepada tim sepak takraw PSTI Sijunjung A pada Ahad (23/7/2023) di Muaro Sijunjung. 


Tim PSTI Sijunjung A menjadi juara satu pada Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup I Quadran Putra Antar Nagari se-Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan di GOR Sibinuang Sakti, Muaro Sijunjung "Ranah Lansek Manih".


Merelis dari Portal TopSumbar, di babak final, PSTI Sijunjung A yang diperkuat Afrido Chaniago, Ikhsandy Sastra, Riyo Zulia Wandra dan Eba Hirona dengan pelatih Rike Media Sari, S.Pd mengalahkan PSTI Sijunjung B dengan skor 16-21, 21-18 dan 21-14.


Sebelumnya PSTI Sijunjung A dibawah binaan pelatih Rike, yang juga mantan atlet nasional peraih medali Sea Games, pada babak semifinal mengalahkan tim Legend di Pool A.


Sementara PSTI Sijunjung B dengan pemain Ilgi Gonzales, Ariffan Famber, Almuttaqin dan M. Alfaziq, sebelum melaju ke final harus mengalahkan tim "Pemain Tergaek" Nagari Tanjung Bonai Aur dengan skor telak 2-0 (21-7 dan 21-8).


Podium ketiga sore ini berhasil diraih Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus yang diperkuat Deki Ardian, Wigo Ade Putra, Rio Junaidi dan Karya Zulhelmi setelah mengalahkan Legend dengan skor 2-0 (21-18 dan 22-20).


Pemenang juara satu memperoleh trophy, piagam dan uang tunai sebesar lima juta rupiah dan hadiahnya diserahkan oleh Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt.


Juara dua mendapatkan trophy, piagam dan uang sebesar tiga juta rupiah, hadiah diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Sofyan Hendri, S.Pd.I, MM.


Kepada juara tiga, Kajari Sijunjung Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH menyerahkan hadiah berupa trophy, piagam dan uang tunai dua juta rupiah. 


"Semoga kejuaraan ini melahirkan atlet-atlet berprestasi di tingkat Sumbar hingga tingkat nasional," ujar Ketua Pengurus Daerah Persatuan Sepak Takraw Indonesia (Pengda PSTI) Sijunjung Sofyan Hendri, S.Pd.I, MM dalam sambutannya. 


"Kita tidak hanya membangun infrastruktur, melainkan juga sumber daya manusia dan salahsatunya adalah melalui keolahragaan," ujar Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt dalam sambutan. 


"Terimakasih kepada Ketua Pengda PSTI Bapak Sofyan Hendri, S.Pd, MM yang telah memperhatikan perkembangan olahraga sepak takraw di Sijunjung," ucap Wabup Radi sambil menutup acara yang berlangsung selama lima hari, dimulai dari Kamis (20/7/2023) hingga hari ini. 


Pada quadran putri, tampil sebagai pemenang masing-masing PSTI Sijunjung A, PSTI Sijunjung B dan Nagari Manganti, Kecamatan Sumpur Kudus.


Acara juga dihadiri oleh Ketua II Pengprov PSTI Sumbar, Kasat Sabhara Polres Sijunjung, Kabid Pemuda dan Olahraga, Sekretaris KONI dan Wali Nagari Muaro.


#GP | Herman  | AG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS