Sebanyak 55 peserta O2SN Kabupaten Sijunjung Bertanding di Muaro Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sebanyak 55 peserta O2SN Kabupaten Sijunjung Bertanding di Muaro Sijunjung.

Senin, Juli 17, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD diikuti 55 atlit dari 8 kecamatan tingkat Kabupaten Sijunjung bertanding di enam lokasi pada hari Senin (17/7).



Hal itu diungkapkan Pejabat Fungsional Pengembang Penilaian Pendidikan, Bidang SD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Abdul Gafar Indra, S.Pd.MM kepada media di Kolam Renang Sungai Karang Tirta Wisata Muaro.



Dikatakannya, keenam lokasi O2SN tersebut lapangan M.Yamin untuk cabang Kids Atletik, GOR Sibinuang cabang Bulutangkis, Perumnas Ipuh cabang Karate, Kantor Kwarcab cabang Pencak Silat, Kolam Renang Sungai Karang Tirta Wisata untuk cabang Renang dan senam di UDKP Tanjung Gadang.


"Acara O2SN ini langsung dibuka dan ditutup oleh masing-masing koordinator cabang di masing masing lokasi, sekaligus  penyerahan trophy kejuaraannya," ungkap Abdul Gafar Indra.



Dari  55 peserta O2SN yang berlomba  tingkat Kabupaten Sijunjung dengan 6 cabang itu, akan keluar 6 pemuncak putera dan 6 orang pemuncak puteri yang berhak maju ke O2SN Propinsi Sumatera Barat yang didaftarkan melalui SK Pemenang dari Dinas Kabupaten Sijunjung nantinya.



Koordinator cabang  Renang,  Risman, S.Pd yang ditemui media dilokasi renang, mengatakan cabang renang diikuti 16 oang putera dan puteri dari 8 kecamatan dalam Kabupaten Sijunjung.


Setiap peserta akan mengikuti 6 nomor perlombaan renang yakni Gaya bebas 100 m, dan 50 meter,  Gaya Dada 100 m dan 50 meter, gaya punggung 50 m dan gaya kupu-kupu 50 meter.


#GP | Herman.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS