Pernak pernik Mahasiswa UNP Padang Ber-KKN Desa Kampung Baru ( 2 ) - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pernak pernik Mahasiswa UNP Padang Ber-KKN Desa Kampung Baru ( 2 )

Sabtu, Juli 01, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Mahasiswa UNP Padang akan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung tersebut, selama 30 hari hingga 19 Juli 2023 yang akan datang.


Dari 29 orang mahasiswa itu,  Jordi Arya Putra, NIM : 21053075 Prodi Pendidikan Ekonomi, mengakui masyarakat Desa Kampung Baru ini, penduduknya terkesan sangat ramah, dan perangkat desanya  juga memberikan respon yang sangat baik dan sungguh-sungguh rela menyediakan fasilitas untuk kami mahasiswa KKN UNP Padang di  Desa Kampung Baru.


Sementara, yang bernama Rochmat Agung Widodo,  Nim : 21043120 dengan Prodi Akuntansi, menyatakan, masyarakat disini  menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap kehadiran kami dalam ber- KKN serta memberikan dukungan penuh pada berbagai  kegiatan yang akan kami lakukan.


Adilla Zikra Vanesa,  Nim  21004040 Prodi Teknologi Pendidikan, kepada media Goparlement menuturkan, memang benar masyarakat desa ini , menyambut kedatangan kami dengan sangat ramah, terlihat dalam kesehariannya  memberikan respon yang sangat baik.


"Mereka juga menyediakan fasilitas dan tempat tinggal yang nyaman untuk kami disini, mereka juga mendukung penuh kegiatan mahasiswa KKN UNP Padang," ungkap Adilla Zikra.


Sedangkan Maulida Fitriah, NIM 21018135 Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, berkomentar "Masyarakat disini memang oke, sangat  baik dan ramah, mereka  sangat antusias terhadap berbagai aktivitas mahasiswa KKN disini".



"Masyarakat  Desa Kampung Baru sangat ramah dan baik-baik semuanya, mereka antusias dalam  mendukung penuh program dan  kegiatan mahasiswa  KKN UNP 2023 ini," aku Kiranty Nurhalimah, Nim 21129234 yang mengikuti Prodi  PGSD itu.



Menurut Nola Nusia Putri, Nim: 21060025

Prodi Ekonomi Pembangunan (NK) bahwa kami senang dan bahagia dapat ber- KKN di Desa Kampung Baru ini. 


"Masyarakatnya  menyambut kami dengan sangat baik dan ramah  serta  memberikan tempat dan fasilitas yang cukup untuk kebutuhan  mahasiswa/i, mereka mendukung penuh kegiatan kami yang ber- KKN UNP 2023 disini," lanjut Nola Nusia Putri.


Bersambung....


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS