O2SN SD Kabupaten Sijunjung Berakhir Ini Para Pemenangnya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

O2SN SD Kabupaten Sijunjung Berakhir Ini Para Pemenangnya.

Senin, Juli 17, 2023



Sijunjung (SUMBAR)GP- Thobari Muhammad Syakban dari SDN 16 Kunpar, Kecamatan Kamang Baru dan  Syakila Ramadani, SDN 2 Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang berhasil meraih juara pertama putra dan putri lomba senam O2SN tingkat SD Kabupaten Sijunjung di Gedung UDKP Tanjung Gadang, Senin (17/7) 


Koordinator cabang Senam O2SN Kabupaten Sijunjung Martalena, M.Pd mengatakan, juara dua bagian putra diraih oleh Jio Putra Pratama, asal  SDN 2 Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang sedang juara ketiga putera tidak ada karena tidak ada peserta.


Sedangkan bagian putri juara kedua ditempati oleh Beuty Razika, murid SDN 8 Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus dan juara ketiga diraih  Adiba Hasna Humaira dari SDN 22 Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru.



Dihimpun dari panitia pelaksana O2SN pada cabang Kids Atletik putera juara I, II dan III adalah  Afgansah dari Kecamatan Koto VII,  Nico Alvaro  dari Kecamatan IV Nagari dan Hanif Evendi  dari Kecamatan Tanjung Gadang. Sedangkan bagian puteri Kids Atletik juara I, II dan III diraih oleh Azizah Baiturahmah dari  Kecamatan Sijunjung,  Zazkia Delia dari  Kecamatan Kamang Baru dan Selvia Tahara dari  Kecamatan Kupitan.



Pada cabang Bulutangkis putera juara I, II dan III adalah   Felix Al Rofit, dari Kecamatan Kamang Baru,  Alif  dari  Kecamatan Koto VII dan  Fadlan Maulana Ramadhan dari Kecamatan Tanjung Gadang.  Pada bagian puteri cabang Bulutangkis juara I, II dan III diraih oleh Edelwis Fahrizal, dari Kecamatan Koto VII,  Jihan Efendi, dari Kecamatan IV Nagari dan Azranum Rafifah, dari Kecamatan Kamang Baru.


Cabang Karate bagian putera sebagai juara I, II dan III adalah Gibran Rabbani Alghipary dari Kecamatan Sijunjung,  Muhammad Fauzan dari Kecamatan Kamang Baru dan Adifka Maulana dari Kecamatan Kupitan.Sedangkan karate bagian puteri juara I, II dan III diraih oleh  Zhavira Adhari dari  Kecamatan IV Nagari,  Dzakira Aftani Kaseno Kecamatan Sijunjung dan Keyza Ramadhani dari Kecamatan Koto VII.



Pada cabang pencak silat bagian putera juara I, II dan III diraih oleh  Rafasya Ahma Alfarizi Kecamatan Kamang Baru, Sultan Alayubi, Kecamatan Sijunjung dan Ikhsan Nur Fajri, Kecamatan Tanjung Gadang. Bagian puteri pencak silat juara I, II dan III ditempati oleh  Alifah Syakira Rahma, Kecamatan Tanjung Gadang, Farah Rahmadani, Kecamatan Sumpur Kudus dan  Fiorenza Khansa Inara, Kecamatan Kamang Baru.


Menurut koordinator cabang renang Risman, S.Pd yang menjadi juara I putera pada cabang renang  Farand Waldan Raudiathar, SDIT Kail Muaro Kecamatan Sijunjung merebut enam emas pada enam nomor yang perebutkan. Juara II putera ditempati  Abdul Raziq Silpatoni, SD-IUT Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan dengan meraih 6 perak dan juara III putera ditempati Refni Zul Enri, SDN 20 Aie Amo,    Kecamatan Kamang Baru mendapat 5 Perunggu.


Pada Puteri cabang renang berhasil menjadi juara I, II dan III adalah  Azzaila Maulani Rahman, SDN 20 Muaro  Kecamatan  Sijunjung memperoleh 3 emas dan 3 perak,  Najwa Nahila, SD IUT Pd.Sibusuk Kecamatan Kupitan merebut 3 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu dan  Aini Hayati Maesa, SDN 11 Palaluar              Kecamatan Koto VII meraih 1 perak dan 2 Perunggu.



Pejabat Fungsional Pengembang Penilaian Pendidikan, Bidang SD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Abdul Gafar Indra, S.Pd.MM kepada media mengaturkan terima kasih kepada seluruh panitia, official dan peserta yang telah mensukseskan pelaksanaan O2SN ini dengan baik, aman dan lancar.


Kepada pelatih yang anak anaknya juara pertama putera dan puteri akan menjadi duta Kabupaten Sijunjung dalam event yang sama di tingkat Provinsi Sumbar maka justeru itu diharapkan terus berlatih dan memantapkan persiapannya serta jaga kesehatan anak anak kita itu, harap Abdul Gafar Indra.



#GP | Herman.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS