Nagari Lubuk Tarok digelar MTQ ke VI di Masjid Nurul Iman Jorong Padang Basiku. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Nagari Lubuk Tarok digelar MTQ ke VI di Masjid Nurul Iman Jorong Padang Basiku.

Senin, Juli 17, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Pemerintah Nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok menggelar MTQ ke VI tingkat Nagari Lubuk Tarok di Masjid Nurul Iman Jorong Padang Basiku selama 3 hari, 16 sampai 18 Juli 2023.

Wali Nagari Lubuk Tarok Zuriatman, S.Pd kepada media mengatakan,  MTQ ke VI di Masjid Nurul Iman Jorong  Padang Basiku itu, dibuka secara resmi oleh Camat Lubuk Tarok Julharya Adrika, SSTP ditandai dengan pemukulan tambur bersama oleh Camat, Kapolsek, Wali Nagari dan BPN Lubuk Tarok.


Kegiatan pembukaannya, dihadiri Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S. Pd., Kepala KUA Lubuk Tarok Zulkiman, S.Ag.,  Ketua MUI Kecamatan Lubuk Tarok Fauzan Azmi, Lc, M. Pd.,  Ketua BPN Lubuk Tarok Yuswardi, S.Pd  beserta Anggota, Tokoh masyarakat Nagari Lubuk Tarok, Kafilah perserta MTQ Nagari Lubuk Tarok dan Masyarakat Jorong Padang Basiku. 


Dikatakannya, MTQ ini diikuti kafilah 7 Jorong dalam Nagari Lubuk dengan memperlombakan 6 cabang. Sebelum pembukaan juga dilaksanakan pawai ta'aruf kafilah MTQ yang dikawal anggota Polsek Lubuk Tarok bersama panitia pelaksana dan dimeriahkan oleh iringan drumband Ponpes Darul Falah Lubuk Tarok.



Acara pembukaan, selain  diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran diiringi dengan laporan Ketua Pelaksana juga diisi  dengan penyampaian kata sambutan oleh Wali Nagari Lubuk Tarok Zuriatman, S.Pd dan Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd.dan  Kepala KUA Lubuk Tarok Zulkiman, S.Ag.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS