Mahasiswa KKN UNP Padang ikut Dalam Persiapan Desa Siaga Bencana Madya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mahasiswa KKN UNP Padang ikut Dalam Persiapan Desa Siaga Bencana Madya.

Kamis, Juli 06, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP -  Dua orang mahasiswa KKN UNP Padang, Taufik dan Bayu Alamsyah ikut dalam diskusi persiapan kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas petugas  desa bencana madya bersama unsur BPBD, PMI, Dinsos, Satpol PP  dan Damkar Kabupaten Sijunjung di kantor Desa Kampung Baru, Selasa (4/7).


Demikian Ketua kelompok mahasiswa KKN UNP Padang Desa Kampung Baru, M.Zaki mengatakan kepada media, Selasa (4/7) sehubungan dengan aktivitas KKN saat itu.


"Dalam diskusi persiapan dan konsultasi dengan Wakil Bupati Sijunjung Irradatillah, mahasiswa KKN juga diikutkan oleh Kepala Desa Kampung Baru," jelas M.Zaki.


Menurut, Taufiq DKV mahasiswa KKN UNP Padang yang hadir dalam diskusi persiapan  kegiatan pelatihan desa siaga bencana akan di ikuti oleh 20 orang peserta, 10  orang diantaranya sudah pernah mengikuti pelatihan dasar desa siaga bencana dan 5 orang,  sudah berstatus relawan yang telah berpengalaman dan tambah dengan 5 orang anggota baru  selalu kepala dusun Desa Kampung Baru. 


"Kegiatan tersebut direncanakan pelaksanaannya, pada 10-13 Juli 2023 bertampat di lapangan sepak bola Desa Kampung Baru, Insya Allah akan dibuka oleh kepala daerah Sijunjung," ujar Taufik.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS