Mahasiswa KKN UNP Padang Bergotong royong Memasang Petunjuk Arah di Desa Kampung Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mahasiswa KKN UNP Padang Bergotong royong Memasang Petunjuk Arah di Desa Kampung Baru

Minggu, Juli 02, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Mahasiswa UNP Padang yang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung membaur penuh akrab dengan masyarakat setempat.


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM kepada media Goparlement, Minggu(2/7) mengatakan, masyarakat kita sangat berterima kasih atas kehadiran mahasiswa KKN dari UNP Padang ini, meskipun belum satu bulan telah banyak yang dilakukannya demi kemaslahatan masyarakat.


Selain mereka aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial, budaya kemasyarakatan mereka juga aktif bergotong royong mamasang plang nama penunjuk arah dan nama lokasi dalam Desa Kampung Baru.


"Pada Sabtu (1/7) pagi kemarin, kami ikut hadir dan  menyemarakan  acara khatam  Al Qur'an, 8 orang santri  TPQ Khairunisa Rahma Dusun Koto Lamo Desa Kampung Baru  Angkatan Pertama di mushola Mujahidin," ungkap Ketua KKN M.Zaki


Dikatakan M. Zaki, sore kemarin kami juga bergotong royong pemasangan petunjuk arah di beberapa titik,   guna untuk memudahkan warga dan pendatang lain bila berkunjung ke Desa Kampung Baru itu.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS