Komisioner KPU Bayu Agung Perdana lepas Pawai Kendaraan Partai Politik. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komisioner KPU Bayu Agung Perdana lepas Pawai Kendaraan Partai Politik.

Kamis, Juli 13, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Komisioner KPU Kabupaten Sijunjung, Bayu Agung Perdana dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim melepas pawai kenderaan Partai Politik se Kabupaten Sijunjung di depan Kantor KPU setempat, Kamis( 13/7).

Pawai Kenderaan Partai Politik se Kabupaten Sijunjung dengan berkeliling Sijunjung yang star dari KPU melalui jalan Adi Negoro, sampai di Muaro Bodi lanjut ke Simpang Tanah Badantung dan kembali pinish di KPU ini, merupakan kegiatan kelima selam www Kirab Pemilu berada di Kabupaten Sijunjung


Bayu dalam melepas pawai kenderaan Partai Politik kirab pemilu ini  didampingi beberapa orang petugas keamanan dari Polri,  tenaga keamanan KPU dan unsur partai pengurus partai pada  pukul 14.20 wib yang diawali dengan kendaraan d dan Polres Sijunjung.


Menurut Bayu, Alhamdulillah kegiatan sosialisasi pemilu yang dilaksanakan selama Kirab Pemilu berlangsung beberapa hari lalu mendapat perhatian antusias bagi pemilih, terutama pemilih pemula seperti yang dilakukan Rabu kemarin di MAN 1 Sijunjung. 


Jumat besok pagi Insya Allah kita juga akan sosialisasi bagi pemilih pemula di SMAN 6 Sijunjung di Kecamatan Kamang Baru dan Sabtu akan dilakukan kegiatan serah terima kirab pemilu ini dengan KPU Kabupaten Dharmasraya.


"Kirab pemilu ini diserahkan terimakan dari KPU Kota Sawahlunto hari Minggu (9/7)lalu, setelah bersosialisasi sepekan di Sijunjung, pada hari  Sabtu 15 Juli 2023 akan diadakan Serimoni serah terima Bendera Kirab Pemilu dari KPU Kabupaten Sijunjung kepada KPU Kabupaten Dharmasraya," Ujar Bayu Agung Perdana.



#GP  | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS