Ketua Pelaksana Drs.Syafnel, MM : Wakil Bupati Sijunjung Akan Tutup Sepak Takraw PSTI Cup I Sijunjung Minggu Siang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Pelaksana Drs.Syafnel, MM : Wakil Bupati Sijunjung Akan Tutup Sepak Takraw PSTI Cup I Sijunjung Minggu Siang.

Sabtu, Juli 22, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ketua Pelaksana Sepak Takraw PSTI Cup I Sijunjung Drs.Syafnel, MM mengatakan, Minggu besok siang, Wakil Bupati Irradatillah rencana akan menutup Sepak Takraw PSTI Cup I  Quadran putera dan putri antar nagari se  Kabupaten Sijunjung di GOR Si Binuang Muaro.

Kepada media, Sabtu (22/7) siang, Syafnel mengatakan, sebelum acara penutupan itu pagi hingga siang hari akan dilaksanakan grand final Sepak Takraw Pol A putera  berhadapan Legend dengan PSTI (A) pada pukul 8.30-9.30 wib dan  di Pol.B putera akan  tampil PSTI (B) vs TBA pada pukul 9.30-10.30 wib .


Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan final antara pemenang Pol A dengan pemenang Pol B untuk menentukan juara I dan II sedangkan  juara III adalah pemenang dari pertandingan antara yang kalah di Pol A dan di Pol B.


Sedangkan bagian  puteri dalam final besok berhadapan PSTI (A) vs PSTI (B) untuk menentukan juara I dan Runet Up sedang juara ketiga puteri jatuh pada SMPN 1 Sijunjung  setelah menang dari Manganti.


Diharapkan kepada semua atlit supaya datang tepat waktu, karena waktu kita sangat terbatas, semua pertandingan final sudah selesai menjelang pukul 12.300 wib, imbau Syafnel yang juga Ketua Harian PSTI Kabupaten Sijunjung itu.


Besok itu juga akan diserahkan trophy dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada pemenang. Baik putera maupun puteri  bagi yang Juara  I  mendapat uang pembinaan Rp. 5.000.000  ditambah dengan Tropy, bagi  Juara II mendapat uang pembinaan Rp. 3.000.000 dan sebuah Tropy serta  Juara III  mendapat uang pembinaan Rp. 2.000.000 dan sebuah Tropy," kata Syafnel.



#GP  |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS