Diduga Membawa Lari Anak Dibawah Umur, Pelaku "J" Babak Belur Diamuk masa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diduga Membawa Lari Anak Dibawah Umur, Pelaku "J" Babak Belur Diamuk masa

Senin, Juli 10, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Seorang lelaki, Pelaku berinisial "J" babak belur di amuk masa karena mencoba Melarikan seorang anak di bawah Umur (HKL), di ekor lubuk, Padang Panjang, Senin (10/07/2023),


Kapolres Padang Panjang, AKBP. Donny Bramanto Melalui Kasat Reskrim, Iptu Istiklal membenarkan kejadian tersebut, bahwa Pelaku penculikan anak di bawah Umur, seorang lelaki asal Lintau Buo, Tanah datar,  di amankan masyarakat di jalan tabek gadang RT 11, Ganting Padang Panjang, pukul 16.30 Wib.


Diterangkan, Kejadian berawal ketika Korban (HKL) yang berusia lebih kurang 7 tahun sedang asik bermain bersama temannya di depan gerbang mesjid Nurul Islam Kelurahan ekor lubuk.


"Dengan modus berpura-pura menanyakan bengkel kepada teman korban, setelah teman teman Korban HKL berjalan sekitar lima langkah, Pelaku langsung membawa korban dengan sepeda motor miliknya, jenis yamaha Mio BA 6215 WR berwarna hijau, pelaku menyuruh korban HKL untuk duduk jongkok pada bagian depan sepeda motor miliknya agar tidak terlihat oleh orang lain," ujar kasat reskrim.


Ditambahkan, Melihat kejadian tersebut, teman teman korban (HKL) melaporkan kepada orang tua korban, dan bersama masyarakat beserta Petugas kepolisian yang juga telah menerima laporan, mencari keberadaan pelaku, dan Alhamdulillah Pelaku berikut korban berhasil ditemukan di tabek gadang, kelurahan Ganting.


"Untuk menghindari amukan masa yang emosi, Pelaku langsung di amankan petugas ke polres padang panjang, untuk proses penyidikan lebih lanjut, dan mendalami motif pelaku melakukan penculikan," tutup Istiklal.


#GP | Def | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS