Dibuka Wako Fadly Amran, MDTA Masjid Hidayah Gelar Khatam Al Qur'an - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dibuka Wako Fadly Amran, MDTA Masjid Hidayah Gelar Khatam Al Qur'an

Sabtu, Juli 08, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Masjid Hidayah, Keluruhan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) laksanakan Khatam Al Qur'an.


Kegiatan ini diawali dengan Pawai Ta'aruf yang dilepas Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Sabtu (08/07/2023).


Dalam sambutannya, Wako Fadly mengapresiasi MDTA Masjid Hidayah yang sudah melaksanakan Khatam Al Qur'an untuk yang ketujuh kalinya.


Kehadiran MDTA ini, menurutnya, menjadi penting untuk memberikan pendidikan keagamaan nonformal kepada anak-anak dari usia dini.


"Perlu komitmen kita bersama untuk mengisi waktu anak-anak kita dengan kegiatan yg islami melalui MDTA. Sehingga mereka bisa menjadi generasi yang Qur'ani dan islami," ucapnya.


Dikatakan, dengan kegiatan Khatam Al Qur'an ini dapat menjadi awalan bagi anak-anak untuk menjadi pemimpin yang dapat mendakwahkan Islam di Kota Padang Panjang.


"Saya berharap, pendidikan keagamaan yang didapat di MDTA tidak terhenti di sini. Tetapi bisa terus berlanjut di jenjang pendidikan apapun ke depannya," tutur Fadly.


#GP | DF | Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS