Semarak di Gedung M.Syafei, TK Negeri Pembina Gelar Syukuran Akhir Tahun dan Penamatan Iqra - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Semarak di Gedung M.Syafei, TK Negeri Pembina Gelar Syukuran Akhir Tahun dan Penamatan Iqra

Kamis, Juni 15, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Diusia 17 tahun, Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina Gelar Syukuran Akhir Tahun dan Penamatan Iqra 138 murid, di Gedung M. Syafei Kota Padang Panjang, Kamis (15/06 2023).



Kepala Sekolah Rohima, S.Pd, menyebutkan, Kegiatan Akhir Tahun ini mengusung tema, "Mewujudkan Anak anak Cinta Al Qur'an yang sehat, cerdas, ceria, kreatif dan berakhlak mulia".


Rohima mengucapkan Terimakasih atas motivasi dan dukungan dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan, dan kerja sama yang solid Teamwork TK Negeri Pembina Hebat (Guru, karyawan serta orang tua murid yang luar biasa), sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.



"Tahun Pembelajaran 2022/2023 TK Negeri Pembina, dari 141 murid, 125 orang menamatkan pendidikan nya  di TK, dan 16 orang murid mengulang dari kelompok A ke Kelompok B. Sedangkan yang mengikuti kegiatan penamatan iqra tahun ini 138  murid," katanya.


Diterangkan, Kegiatan hari ini diisi dengan penyerahan piagam Iqra dan Plakat bagi santriwan santriwati, serta penampilan berbagai Bakat dan Kreativitas anak anak hebat TK Negeri Pembina. 



"Anak-anak Hebat menampilkan, Tari pasambahan, tari Piring, nyanyi bersama, memainkan berbagai alat musik tradisional dan modern, Randai, Puitisasi, Gerak dan lagu, Berbalas pantun, Medley Lagu-lagu daerah dari Sabang sampai Merauke serta Penyelenggaraan Jenazah," tambahnya.



Kegiatan dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili Kabid Pembinaan Kebudayaan, PAUD dan PNF, Akmal Amri S.Pd, M.Si. Turut hadir Bapak Pengawas TK, ibu Widya Prada, ibu Penilik PAUD, Bapak Lurah Kampung Manggis, Bundo kanduang Nagari bukit surungan, ibu komite sekolah dan orang tua murid TK Negeri Pembina.


Dalam sambutannya, Akmal Amri menyampaikan, Dinas Pendidikan dan kebudayaan memberikan apresiasi kepada sekolah TK Negeri Pembina, yang telah membuat inovasi inovasi baru untuk kemajuan layanan Pendidikan, serta mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid yang telah memberikan dukungan dan kerjasama nya untuk kemajuan pendidikan khususnya pendidikan anak usia dini.



Salah seorang Pengurus Persatuan Wali Murid, Agustin Suparna, A.md, mengucapkan, terimakasih kepada Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan TK Negeri Pembina Padang Panjang.



"Anak-anak kami diberikan Bimbingan dan layanan Pendidikan dengan sabar, kami merasa berhutang budi, sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih, semoga Teamwork TK Pembina tetap solid untuk kemajuan pendidikan anak usia dini," sebutnya.


Kegiatan Syukuran di tutup dengan pemberian Reward atas prestasi murid, guru dan karyawan.


#GP | Def

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS