Kepala SMKN 4 Sijunjung Addurorul Muntasiroh, S.Pd : Kita Ingin Bakat Minat Siswa Berkembang Secara Maksimal. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMKN 4 Sijunjung Addurorul Muntasiroh, S.Pd : Kita Ingin Bakat Minat Siswa Berkembang Secara Maksimal.

Selasa, Juni 06, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kepala SMKN 4 Sijunjung Addurorul Muntasiroh, S.Pd mengatakan, kita pasti bersyukur dan bangga bila bakat dan minat siswa bisa berkembang secara maksimal, karena hal itu akan menjadi modal bagi mereka dalam mengarungi kehidupan dalam lingkungan masyarakat nantinya. 

Hal itu diungkapkannya, ketika berbincang bincang dengan media di ruang kerjanya, Selasa (6/6) sehubungan terpanggilnya  5 orang  siswa SMKN 4 Sijunjung sebagai paskibra tingkat Kabupaten Sijunjung untuk peringatan HUTRI, bulan  Agustus 2023 mendatang.



"Semoga ketrampilan dan  kecakapan hidup  bisa membekali siswa kelak, 

kita tidak  pernah tau mereka akan menjadi apa nantinya, dengan  modal kecakapan hidup ini, mereka akan survive di tengah masyarakatnya,"papar Mumun panggilan akrab Kepala SMKN 4 Sijunjung.





Siapakah 5 orang siswa SMKN 4 Sijunjung yang tergabung  sebagai paskibra tingkat Kabupaten Sijunjung tahun 2003 itu ?



Pertama,  Vania, tempat dan tanggal lahir, Sungai Tambang, 30 Januari 2007, kini duduk di kelas XMPLB2 punya hobi menari,  anak kedua dari orang tuanya Mulyadi seorang petani.  


Vania punya motto hidup "Kesuksesan itu bukan ditunggu, tetapi diwujudkan." dan bercita - cita ingin menjadi Polisi Wanita ( Polwan) 





Kedua, Aura Mustika Kusuma Wardani, lahir di Sawahlunto tanggal 13 Januari 2007, duduk di kelas X AKL2, hobi menari anak kedua dari Sugeng seorang pedagang.



Aura Mustika Kusuma Wardani punya motto hidup " Bahwa masih ada harapan di setiap hembusan nafas seseorang yang punya doa dan usaha" bicara soal cita citanya Aura ingin menjadi seorang pramugari. 




Ketiga, Muhammad IQbal, kelas X AKL2 lahir pada 22 Januari 2006, punya hobi olahraga "Karate dan Sepak Bola"'  peserta paskibra tahun 2023 ini juara 1 karate.


Anak pertama dari pasangan Potrinaldi seorang pedagang  dengan Jumira yang ibu rumah tangga, punya motto dalam  hidupnya "Jangan mau jadi pecundang karena kegagalan, bangkitlah sekali lagi, dan bercita - cita jadi anggota TNI.



Keempat, Parwati Yuningsih, tempat dan tanggal lahir, Sungai Tenang, 1 Januari 2007 kini sedang duduk di AKL 1 punya hobi  menari, menyanyi , main gitar dan Yuningsih 



Peserta paskibra Kabupaten Sijunjung tahun 2023 ini, anak pertama dari Supardi  pegawai swasta dengan ibunya Yuseva ibu rumah tangga, punya motto hidup " Hidup hanya untuk orang tua dan berbuat diri sendiri bahagia". Parwati Yuningsih ini punya  cita cita ingin jadi Polisi Wanita (Polwan) dan  Brimob. 


Kelima, Vagasta Lefanda, tempat dan tanggal lahir,  Muaro Takung, 21 Juni 2006

jenis kelamin laki laki, anak ke 2 dari pasangan Ali Munar dengan Fesrida Maita.

alamat, Jorong Sungai Sariek Nagari Muaro Takung Kecamatan Kamang Baru.


Vagata, berprestasi sebagai Favorit Duta Genre 2023 tugas sehari hari Wakil Ketua OSIS SMKN 4 Sijunjung tahun  2022-2023 dan sering menjadi juara kelas.



Vagasta Lefando sekarang duduk di kelas 

 X DKV punya hoby, olahraga basket, bermain alat musik  tradisional dan modern dan badminton.



Duta GenRe Favorit Kabupaten Sijunjung 2023 dan anggota Paskibraka 2023 juga meraih harapan 2 LKBB HUT Pramuka 2022, punya motto "Gagal adalah rasa takut yang tidak dilawan" dan juga bercita -cita menjadi anggota TNI.




"Meskipun  mereka yang telah berkarier dan berprestasi, kita berharap mereka  tetap rajin belajar, semangat, rendah hati,  pastinya tentu harus  rajin beribadah dan santun, karena  karakterlah yang akan membuat mereka berhasil," harap Mumun.


#GP | Herman. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS