Kasi Kurikulum SD Purwani, S.Pd: Ikuti Pelatihan IKM dengan Baik. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasi Kurikulum SD Purwani, S.Pd: Ikuti Pelatihan IKM dengan Baik.

Minggu, Juni 04, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kasi Kurikulum SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Purwani, S.Pd menegaskan, merdeka belajar merupakan gagasan yang dicanangkan Kemendikbud untuk mencetak sumber daya manusia unggul dengan mengutamakan pendidikan karakter.


Tujuannya yaitu menciptakan peserta didik yang kritis, kreatif, kolaboratif dan terampil, ungkapnya ketika memberikan pengarahan waktu membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bintek) Implementasi kurikulum merdeka (IKM) guru SD se Kecamatan Kamang Baru  di SDN 11 Kunangan Parit Rantang, Jumat.


Lebih lanjut, Purwani menghimbau  agar peserta Bimtek IKM untuk mengikuti  dengan sebaik baiknya, kita juga berterima kasih Bintek IKM ini  sudah difasilitasi oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kamang Baru.


"Terimakasih kita ungkapkan atas kreatif dan karsa K3S Kamang Baru yang telah melaksanakan Bintek IKM ini," ujar Purwani.



"Mari kita pergunakan kesempatan baik ini  untuk bisa mengembangkan dan menerapkan IKM di sekolah nantinya," ujar Purwani.


Disebutkan Purwani, belum tentu semua kita bisa mengikuti kegiatan Bintek ini ditingkat Kabupaten Sijunjung, sebab Dinas Pendidikan dan Kebudayaan angarannya yang sangat terbatas. 


Menurut informasi dari panitia,  Bintek ini diikuti guru kelas 1 sebanyak 44 orang dan ditambah 20 orang Kepala Sekolah pada angkatan pertama yang berlangsung dari tanggal 2 sampai 4 Juni 2023 di SDN 11 Kunangan Parit Rantang.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS