David Rinaldo SSTP: Kirab Pemilu Akan Digelar Minggu, 9 Juli 2023 Yang Akan Datang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

David Rinaldo SSTP: Kirab Pemilu Akan Digelar Minggu, 9 Juli 2023 Yang Akan Datang.

Jumat, Juni 23, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kadis Kominfo David Rinaldo S. STP mengatakan,  Komosioner KPU Kabupaten Sijunjung yang baru dilantik,  melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung , Jumat (23/6).

Kepala Dinas Kominfo David Rinaldo SSTP kepada media mengutarakan, kehadirannya Komisioner KPU tadi kecuali Ketua KPU , hanya  Juni Wandri, Ria Meilani, Bayu Agung Perdana dan Susila Andica  di dampingi PLH Sekretaris KPU, Zamri Eka Putra. 


"Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Sijunjung sedang melaksanakan tugas luar di Surabaya," aku Zamri kepada David Rinaldo dalam awal pertemuan itu.


"Kami sangat bangga dan bahagia atas kunjungan Komisioner KPU Kabupaten Sijunjung yang baru ke Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung ini," ucap Kadis Kominfo David Rinaldo, SSTP saat menerima kunjungan Silaturahmi tersebut.



Kepada media, Kadis Kominfo David Rinaldo mengatakan, selain tujuan  bersilaturahmi Pimpinan KPU tersebut  juga membahas rencana agenda "Kirab Pemilu"  yang akan dilaksanakan pada Minggu,  tanggal 9 Juli 2023 mendatang.


Dikatakan David, kirab pemilu itu bagi Kabupaten Sijunjung yang digelar itu startnya dari perbatasan Kabupaten  Sijunjung  dengan Kota Sawahlunto dengan acara menerima bendera dari peserta Kirab  Sawahlunto dan dikirab ke Kabupaten Sijunjung dan berakhir di ruang terbuka hijau (RTH) Muaro.


Diterangkan oleh David, pada malam harinya, Minggu  tanggal 9 Juli 2023 itu akan dilaksanakan juga hiburan masyarakat dengan  permainan kim di RTH Muaro itu.


#GP | Herman.


 



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS